Tragedi Desember!

Blog yang keren harus dirawat dengan baik, jadi jangan heran kalau blog gue selalu keren (anjis). Tampilan smooth ini tampilan baru mengawali perbaikan untuk lebih baik tahun depan, dan rencananya cepat atau lambat semutboy.blogspot.com akan berubah menjadi semutboy.com, tinggal menunggu waktu saja.

Gue selalu pada prinsip kalau blog itu adalah rumah, jadi bagaimana gue berusaha membuat para tamu merasa nyaman di rumah gue tercinta ini, dan prinsip lainnya "biar jelek blognya yang penting asli bikinnya" blogger cerdas itu selalu menciptakan hal-hal yang berbeda dari orang lain.


agar apa? agar dia mudah dikenal. 

Karena tampilan baru ini gue bakalan rajin buat ngepost, iya do'ain aja. Nggak cuma cerita pengalaman doang yang udah terlalu mainstream, karena hampir blogger-blogger muda mengisi postingan dengan cerita-cerita pengalaman mereka, itu keren, tapi gue mau bikin yang jauh lebih keren.

Gue juga bakal ngepost bermacam-macam tutorial yang belum kalian ketahui, banyak! yah semoga blog gue nggak cuma itu-itu aja isinya curahan hati tiap hari dapat sial, yah setidaknya bergunalah bagi bangsa negara indonesia tercinta ini.

--

Sedikit cerita yang menggemparkan dunia pendidikan di kota batam, khususnya di sekolah gue STM. (Widiih anak STM). Ceritanya beberapa hari yang lalu gue sedang asyik nonton classmeeting futsal tiba-tiba tersentak kaget karena ada salah seorang siswa teriak-teriak nggak jelas megang kayu gede sambil lari keluar pagar. 

semua keluarga besar STM dari mulai murid-murid, penjaga kantin, wakil kepala sekolah, guru-guru, kepala sekolah, satpam, tukang sapu, pemegang kunci gerbang semua berlarian keluar sekolah.

karena nggak mau kalah gue ikutan lari sekencang-kencangnya sambil teriak "Hidup seperti larry!! hidup seperti larry !!" 

dan apa...

Sekolah gue STM diserang sama sekolah lain, dan anehnya sekolah gue diserang sama kurang lebih 20-an orang, dan warga sekolah gue itu ada 1356 orang, tiga atau empat motor dari yang nyerah hancur sampai nggak kelihatan mana jok mana kaca spion. Dan sekolah yang nyerang tadi lari entah kemana. Akibatnya deretan pemimpin di batam Walikota, lurah, camat, ketua dinas pendidikan kota batam, kepala polisi poltabes, datang kesekolah gue buat ngucapin terima kasih.

bukan terima kasih karena sudah menghancurkan motor, tapi terima kasih karena udah bisa menahan emosi agar nggak ada yang terluka pasca kejadian itu, gimana mau terluka orang udah kabur duluan. 

Tragedi itu nggak gue sia-siakan buat promosi usaha baru gue yaitu "Jasa Desain" yang menyediakan semua jenis desain banner, header blog, undangan, kartu nama dan sebagainya. Orang sibuk menghancurkan motor sekolah lain yang nyerang, gue malah sibuk lompat-lompat sambil megang spanduk bertuliskan ARTPLANE (Nama usaha gue). 

Gue melakukan satu hal yang ada dipepatah : mengambil kesempatan didalam kesempitan.

usaha ini sudah berjalan hampir seminggu, dan dalam seminggu alhamdulillah gue udah punya banyak orderan. Contohnya aja kemaren setelah tragedi penyerangan  dari sekolah lain itu, sekolah gue mengadakan pentas seni musik. Beberapa band dibatam, dan disekolah gue nampil diacara ini, dan nggak kalah keren banyak anak-anak gaul datang kesekolah gue gitu men. saking kerennya gitu ada cewek-cewek yang datang pake baju seksi gitu, pake mata yang dihitam-hitamin gitu, pake cat merah yang diolesin dibibir gitu, baju yang ketat gitu! PECAH MEN!


Dan ini contoh pamflet yang gue bikin orderan pesanan dari panitia acara pentas seni ini. Acara ini bener-bener pecah men!




Jadi walaupun gue berperan penuh atas semua media desain, tetap aja gue nggak ngerti genre musik yang bakalan nampil ini. katanya sih ini kayak skatepunk-skatepunk gitu, band melodic gitu, dan bergenre indie gitu! asli gue nggak ngerti gitu.

Dan satu hal yang gue tau cewek-cewek yang datang ke acara ini asli pecah men! Pe to the Cah!

Jadi cewek-ceweknya ikutan joget-joget gitu men! musiknya juga keras-keras gitu, ada yang nyanyi kayak suara serak tapi dipaksa buat teriak ! yay! kereeeeen!!!

Dan yang bikin pengetahuan kegaulan gue bertambah, gue akhirnya tahu  apa itu yang dinamakan moshing !! jadi moshing itu joget rame-rame sambil rangkulan dan nendang bokong gitu! waah! amejing !!


Dan gue juga nggak bakalan membuang-buang kesempatan ini ! lagi-lagi gue harus promosi!! HAHAHA.
jadi sebelum hari acaranya dimulai gue udah mempersiapkan banner dengan gambar logo usaha gue ARTPLANE yang bakalan dipegang sama guest starnya band bernama SWITCH ON, waw! keren gitu!



kalau ditanya resolusi gue buat tahun depan apa?

jawabannya, gue harus tetap bisa berkarya !!!



1 Cibiran:

Azek, desainnya keren2 nih semut..

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!