Bagaimana Sikap Kita Kemantan?

kenapa masih ada aja orang yang menjelek-jelek kan seseorang yang dulu pernah ada dihatinya yaitu mantan.Gue tau kok rasanya sakit hati karena tingkah laku dia.

suatu ketika gue pernah ngetweet :

"Apa sih kata yang cocok buat mantan kamu?"

    Jawabannya beragam dan absurd banget, pengen gue jitak-jitak tu orang tapi pake bibir *loh. contohnya kayak gini, saat gue nanya "apa kata yang cocok buat mantan kamu?"

1) Kangen t*e*te'nya kamu
2) Mantan itu sampah
3) Bitch
4) dan nama-nama binatang yang dibawa, tab mention gue berasa kayak kebun binatang. Untungnya gue memang udah binatang. semut

    Sekarang gue mau nanya, emang dengan kamu benci sama mantan bisa merubah semua keadaan?




    Saran gue mending gausah dipeduliin deh percuma, ngabisin waktu. Pernah denger kan? kesuksesan itu berawal dari sebuah kegagalan.. kalau gak pernah noh baca yang barusan. muehehe

    Nah! jika kamu nantinya sukses bersama pasangan yang baru berterima kasihlah sama mantan yg telah mengajarkan kegagalan dalam hubungan kamu dulu.

    Berkat mantan yang memberikan kegagalan kita jadi dapat pengalaman untuk enggak ngulangin lagi kegagalan itu. *benerin jambul* gue memang bukan pakar asmara atau filosofis cinta, hanya cowok biasa yang hidup dengan harapan menuju impian. tsaah *benerin jambul lagi* *jambul ayam*

    So, mantan membawa pengaruh juga kan buat masa depan? Memang mantan itu sering bikin nyesek, tapi tanpa mantan gue bukanlah apa-apa.

    Gue belajar banyak dari mantan. Gue tau rasanya gak enak dicuekin, gue tau rasanya gak dikabarin duluan, gue tau juga rasanya gak ada yang ngingetin makan,tidur dan sebagainya (walaupun sebenarnya kita pasti bakalan makan kalau laper, tidur kalo ngantuk, tapi dengan ada yg ngingetin dan perhatian gitu kesannya beda). 

    Dan karena mantan juga gue belajar dari masalah-masalah kecil , biar kedepannya gue bisa lebih baik menjalani hubungan bersama yang lain . mungkin bisa diibaratkan mantan itu adalah guru. "mantan tanpa tanda jasa". emang apa jasa mantan ke gue? banyak sih. misalnya gu tau gimana caranya begituan. ya caranya menyayangi dengan tulus. (NGELEESS!!)

    Alhamdulillah sampai sekarang gue masih berhubungan baik sama beberapa mantan gue (sengaja pake ''beberapa'' biar keliatan banyak. gitu) (sengaja di BOLD biar kebaca dengan jelas. gitu). #dikepret

    Masih sering nanyain kabar atau cuma sekedar ngucapin hal yang gak penting misalnya "kamu nyuri oksigen yang harusnya aku hirup ya?" dan gue masih bantuin mantan kalo dia lagi butuh bantuan gue, seperti minta tolong ngupilin atau sekedar cebokin dia pada basuh terakhir. (oke yang terakhir ngaco!)

    Baidewei, bukan harus cowok kok yang harus memulai duluan buat ''say to hello'', cewek juga bisa-bisa aja. kenapa? gengsi? karena kamu cewek terus gak mau nyapa mantan kamu duluan? ngungkapin sesuatu itu hak semua orang mau dia cewek kek cowok kek sama aja.  by: Oka @landakgaul

contoh kecilnya, cewek biasa aja kan kalo pake celana jeans cowok? malah bisa pake celana dan pake rok! sedangkan cowok cuma bisa pake celana doang. cewek kurang apa lagi cobak (contoh yang sangat amat tidak penting dan... tidak nyambung) (gpp nambah-nambah paragraph tulisan gue)

    Oke back to the topic, dan siapa bilang orang yang dulunya temenan terus pacaran kemudian putus  terus musuhan gak bisa jadi temenan lagi.

    semuanya tergantung pribadi masing-masing, kebanyak orang yang mengatakan itu karena 1 hal. gengsi. ya gengsi buat nyapa duluan, atau takut diledekin temen deket. yaelah basi!. Gue sering diledekin sama temen-temen gue, kalo gue lagi deket-deket  mantan "cieee CLBK CLBK nih yeee".  Tapi gue mah cuek aja, karena gue dan dia saling tahu balikan tidak segampang proses jadian.

    Eniwei, mantan bukan hal yang membuat kita hidup dalam kebencian, melainkan harapan buat lebih baik dimasa depan.  Semoga dengan postingan gue ini bisa bikin kamu sedikit menghapus kebencian bersama mantan, masih belum terlambat buat menjalin persahabatan kayak dulu lagi kok. muehehe



salam kampret.

2 Cibiran

SO NAIS POSTING MUT !

Balas

dan siapa bilang orang yang dulunya temenan terus pacaran kemudian putus terus musuhan gak bisa jadi temenan lagi. (?)
inih nice banget bang..

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!