Thanks For June

Alhamdulillah gue kembali bisa nulis blog ini lagi, setelah berbagai hambatan dan bencana yang menerpa seperti ganteng tiada lawan yang gue alami ini. #KemudianDikencingin. Bulan juni banyak membuat cerita bagi gue.

tenang..tenang.. sediakan secangkir sirup dan cemilan nasi beserta lauk pauk ya. baca pelan jangan ketahuan sama mama.

Awal juni kemarin, gue iseng ikut kuis kancut keblenger, sebuah komunitas para blogger kreatif diseluruh indonesia. kuis ini berhadiah buku terbitan perdana oleh kawancut "DIGITAL LOVE". yang menceritakan tentang pengalaman pacaran didunia maya. wiiih. kamu harus baca apalagi yang jomblo.

Ebiji ternyata kuisnya disuruh modusin penulis-penulis buku "DIGITAL LOVE" ada irvina lioni, Anggi tristiyono, Diana Puspita, Rizky Noorrahmi, Kinanti Kawuryan, Mutia Han, Alitt Susanto. Entah kesambet gledek mana gue malah milih buat modusin si Mutia Han ya sicewek pecinta design grafis kayak gue :p, kayaknya gue mulai percaya kalo jodoh memang gak kemana-mana.

Dan saatnya gue butuh ide. gudang ide ada di WeSe :D. gue terpaksa harus makan dulu mendaki gunung menyebrang lembah sampai akhirnya gue sesak boker berakhir di TOILET. pikiran dan tangan udah sinkron buat ngetweet kata perkata, semoga modus gue berhasil memenangkan kuis ini.

Alangkah nasib ternyata peserta banyak beut! gue tetap optimis menang, karena dari kecil gue emang udah punya bakat modusin cewek *benerin maskara*.

dan gue pun beraksi !




Kayaknya gue malah kebawa suasana karena ketertarikan sama kak Mutia Han ini. sampai lupa kalo sekarang gue lagi ikut kuis . dan akibatnya begini :

#YahNamanyaJugaHidup

Dan akhirnya gue mikir, "dia suka design, gue suka design" kenapa enggak bikin sebuah karya buat visualisasikan semua ini. dan gue memutuskan untuk bermain sebentar bareng akang corel dan photoshop. alhasil jeng-jeng.

yihuuui... di do'ain menang. dan setelah itu gue memutuskan buat tidur. ya sekali lagi tidur. kenapa masih baca. gue mau tidur!

Besoknya pengumuman pemenang, saat gak sengaja liat tab mention yaaah ternyata akun-akun minta follback. gak sengaja lagi jalan-jalan di timeline mantan, ada notif mention masuk. pas di cek. Jeng-jeng.


YA GUE MENANG ! TEPUK TANGAN DULU !

Ada DM masuk, dan ternyata dari @bukune. muehehe


baru juga gue ngetik mau bales, tapi... Ah sudahlah. gue udah di unfollow.

#YaNamanyaJugaHidup


Gak apa-apa di unfollow, yang penting gue menang. setelah menunggu-menunggu dan menunggu. hampir seminggu hadiah buku gue gak dateng-dateng. gue sempat mikir tukang anter barang gue gak bisa datang kerumah karena perjalanan dirumah gue banyak polisi.. ya walaupun mereka semua tidur. ada 18 polisi tidur dari gerbang perumahan sampai kerumah gue. perumahan elite memang harus selalu aman.

yah, lupakan masalah hadiah ini. Gue lagi-lagi iseng nemuin poster lomba logo HUT PRAMUKA ke-52 yang diadakan oleh Distro Pramuka. proyek pembuatan logo ini gue buat selama 3 jam dan finishing pukul 00.00 WIB. hadiah utama Jaket Pramuka, yah berhubung jaket gue udah cupu abis! gak ada salahnya ikut.



Karena cinta gue pada dunia design akhirnya gue ikutan. dan hasil karya gue.



Gue takut kalo hasil ini di nilai dari jumlah like. karena jujur gue pasti kalah sama peserta lain yang jumlah likenya banyak. dan ini hasil dari karya peserta lain. pesertanya emang dikit tapi bikin greget juga :p.



Tapi, hasil ini masih berpihak kepada gue. dan alhamdulillah gue menang setelah membaca pesan dari admin Distro Pramuka. awalnya gue gak percaya, jaman sekarang penipuan dimana-mana, gue takut ini modus buat nyulik gue kemudian dijual sama tante-tante. Hiiy.


dan lagi-lagi gue menunggu-menunggu dan menunggu. sekali lagi! gue lupakan hadiah kuis ini.


Malam itu gue bosen, dan nyoba-nyoba buat dengerin  radio kancut. (yaah kancut lagi) . dan ternyata lagi ngadain kuis. (yaaah kuis lagi) . kali ini kuisnya berhadiah buku "JACATRA SECRET" (yaah hadiah buku lagi) . tapi gpp deh nambah-nambah banyak dikenal kalo menang. kuis ini seputar anime menjawab soal dari admin terus googling dan jawab deh. mudah kan.

soal yg gue inget waktu itu ;

1) dimana jinchuriki nibi ditangkap? (naruto)
2) apa kode .... di organisasi hitam? (detektif conan)

dan 2 pertanyaan lagi gue lupa, dan intinya gue menjawab salah satu pertanyaan itu dengan cepat. alhamdulillah tanpa disadari sebuah mention nyamber gue lagi.


(YAAH LAGI-LAGI MENANG!!)


Tapi hadiah gue semuanya manaaa !!

Besoknya sehabis main futsal, sebuah paket udah terkotak rapi diatas kasur kesayangan gue. dan itu yap! dari Bukune !

Thank You :* :* !!!

dan setelah baca buku ini, gue jadi nambah pengetahuan cara deketin gebetan lewat dunia maya. sekarang jaman sudah canggih broh!  ada tips-tips, dan ... ah sudahlah ! kali aja kapan-kapan gue yang diajak nulis buku kayak gini . muehehe :p

dan beberapa hari kemudian !!! datanglah sebuah jaket yang hampir bikin gue kelelep !!

Jaket ini kebesaran, entah jaket yg harus dikecilin, atau guenya yang dibesarin. entahlah semua kehendak yang maha kuasa.

Bosen ya cerita gue menang mulu.

#YaNamanyaJugaHidup :p

dan terima kasih juga buat kak fenni yang udah ngirimin hadiah buku "JACATRA SECRET" plus tanda tangan penulisnya lagi. kurang apalagi cobak :D muehehe.




Terima Kasih bulan juni !!!

Psst : Kali aja ada Kuis yang hadiahnya PACAR ! KABARIN YAK ! KHUSUS BULAN INI AJA ! GUE BISA MENANG LAGI !

10 Cibiran

KUERENN DEHH mutt...(y)

Balas

kalo ada beneran kuis yng hadiahnya pacar, kontak gue juga ya haha

Balas

mujur sekali nasibmu nak! ngebikin envy, aku ikutan kuis belum pernah menang :'(

Balas

muehehehe thank you yaah.

Balas

hahah yuk ikutan.

Balas

haha sabar ya. gimana kalo kita jadian :'(

Balas

Wuaah rejekinya lancar nih kayak aer muehehe selamat yaa! xD

Balas

hoki bulan juni . haha:D

Balas

hoki bulan juni . haha:D

Balas

hoki bangeut lu broh....

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!