JANGAN AJAK GUE NONTON BIOSKOP

     ini semua karena sok-sok'an atau memang pengen? entahlah. liburan sehari kemaren, awalnya gue berniat buat belajar praktek instalasi debian,web mail, web server dan banyak lagi makanan jenis lainnya. tapi selesai itu temen SPERMAinan gue malah ngajak nonton dan pergi ke pantai rumah guru gue, pilihan ada 3 . nonton? kepantai? atau dua-duanya. 

     karena waktu udah semakin sore, kami berniat buat nonton aja. Gue sebenarnya anti banget nonton di bioskop. gue paling benci, karena gue ini kalo nonton menghayati banget. gue pernah nonton dikelas dan film bernuansa romance gitu, sial monyet nungging tiba-tiba gue nangis. jurus akting keluar, gue pura-pura ngucek mata dan bilang "hoaam.. ngantuk" lumayan temen-temen gue kira mata gue merah dan berair karena ngantuk. padahal nangis gara-gara sedih nonton tuh film.

dan lagi kalo nonton film hororr, gue sering teriak-teriak gak jelas karena ketakutan. dan bayangin kalo gue nonton film romance dan hororr dibioskop? dan seandainya hal itu terjadi ketika gue lagi nonton sama pacar. Hiiiih! brrbbrbrr. sereeem.

     selain katro dan anak kampungan gue lumayan ganteng juga. jadi paling males yang namanya nonton bioskop! tapi karena waktu itu temen gue ngajak dan gue juga udah lama gak bikin malu di bioskop. akhirnya gue terima ajakan mereka.

temen gue search dulu film apa yang ada dan jam berapa. karena gue takut nantinya mengalirkan air mata dan teriak-teriak gak jelas, akhirnya kami memutuskan nonton "After Earth"


Sumber Foto
Gue cuma berharap tidak melakukan kesalahan fatal :')

     Singkat cerita gue sama temen gue 2 orang yang alhamdulillah (kurang) ganteng sampai 15 menit sebelum film dimulai, karena temen gue ini (kurang) ganteng jadi gue bisa ngerasa PeDe jalan dikeramaian mall :).

    Sebelum menuju ke bioskop temen gue nitip helm dulu dan ... MPRET! Ada mantan gue dan mungkin waktu itu sama pacarnya tapi gue langsung pergi aja semoga dia gak liat kalo gue pergi nonton sama temen. cowok!

sampai di bioskop temen gue langsung mengantri membeli tiket. gue gak mau ngantri karena gue memang gak tau caranya, maklum tua dikampung bro.

    Gue liatin aja dia dari belakang. dan ternyata kursi udah penuh semua, jam 17:10 sore. terpaksa nonton jam 19:05. bisik gue ketemen gue yang waktu itu lagi milih kursi "bro, pilih tempat yang ada orang lagi berduaan bro" Muahaha ide iblis semut udah keluar!! kalian tidak akan bisa mesra-mesraan SUBUR!!

karena waktu nonton masih lama, gue ngajak mereka buat nongkrong di toko buku baca-baca dulu sebelum nonton. maklum kebiasaan disekolah tempat nongkrong di perpustakaan, sampai mall langsung nyari toko buku (padahal nongkrong di perpus cuma pengen ngadem dan tidur doang).

    Saat pertama masuk toko buku, gue ngeliat cewek cantik dirumpukan buku masak-masak, gue langsung aja ngambil posisi tepat disebelah tumpukan buku masak-masak buat ngeliat dia dari dekat, memang sih ini tante-tante, tapi masih bening coy!.

tapi alangkah sialnya dia langsung pergi :), dan gue juga baru sadar, kalo berada ditumpukan buku fashion tentang wanita.

    Seperti biasa gue nyari novel-novel komedi sebagai inspirasi gue buat nulis dan nambah wawasan menulis. tapi ternyata itu membawa malapetaka, saat gue jongkok buat ngambil salah satu buku dan berdiri kembali "cplak" terdengar bunyi dari bawah. yap! ternyata sendal gue copot :).

this is kampret markepet!

     Ini membutuhkan waktu buat gue benerin, walau gak sepenuhnya bisa benar. dan karena kejadian itu gue harus berjalan dengan perlahan dan gaya sok cool, dan kaki kiri yang sedikit menyeret sendal gue yang copot. 

    Dan sesekali gue harus liat kebawah saat berjalan, kali aja sendal gue beneran copot semua. dan sesekali juga gue cari tempat yg sepi buat benerin sendal gue. ATRO (Anak kaTRO) memang gak cocok ke mall.


     Selain nonton dibioskop, makan di mall juga kampret markepet. waktu itu siap dari toko buku gue langsung nyari tempat makan. yap! rumah makan paling murah adalah tujuan utama. alhamdulillah setelah hampir membuat sendal gue tipis gara-gara diseret terus akhirnya kami menemukan rumah makan terbaik yang bisa sesuai dengan isi kantong.

 tiba-tiba oom-oom yg gue liat mirip iqbal coboy junior versi bentuk spermanya datang ngasi daftar menu, gue langsung merampasnya tanpa pilih kasih! 

gue baca menu dari kanan ke kiri. ngeliatdaftar harga dulu baru ngeliat nama menunya .

 "haa! ini murah! saat beralih ke kiri dan ternyata itu tempe bacem. dan gue memutuskan untuk memesan ayam penyet begitu juga temen gue.

dan soal makan! sial karena tempatnya elit gue agak susah saat makan, gue harus makan pelan-pelan pake sendok, kemayu dan imut-imut geli gitu! kalo dirumah 5 menit juga abis tuh makanan. 


     Makan udah selesai, waktu telah masuk waktu maghrib. godaan setan begitu banyak tapi sebagai pria sejati yg tidak berbulu kaki gue maghriban dulu dimusholla lantai atas mall. yah siap melaksanakan kewajiban, kami bertiga yang lebih keliatan seperti GAY'S CLUB menuju bioskop dan siap saling sodok menyodok didalam.

waktu masuk ternyata didalem udah rame, dan gue nyadar kenapa bioskop seperti ini rame dan besar tidak seperti musholla tadi.

    Hari itu adalah hari keberuntungan temen gue, ternyata disebelah temen gue adalah nabilah jkt48 versi kuliahan. dan disamping kiri-kanan gue adalah. temen gue sendiri. ya mereka semua cowok sejati dengan bulu lebat.

     Dan alhamdulillah selama film diputar gue gak melakukan tingkah memalukan apapun :') .tapi .....
baru aja fil selesai pas keluar, ternyata sendal gue copot saudara-saudara. sumpeh. gue langsung berhenti dan berjalan kayak orang nahan eeknya yang mau jatuh.

gue bisik pelan ke temen-temen gue "woy, ternyata kejadian yang gak gue inginkan itu terjadi sekarang" temen-temen gue yg udah gue ceritain sebelumnya langsung menoleh ke kaki kiri gue dan ketawa kampret ! 

     Eniwei, dengan pengalaman ini, gue sekarang pasti pake sepatu kalo ke mall. biar gak ngerasa minder. selain sendal yg copot gue juga waktu itu pake celana jeans seadanya, celana jeans karet emak gue, karena dia beli kekecilan jadi dikasih buat anaknya . dan baju yang gue pake adalah baju yg waktu itu gue beli buat lebaran tahun kemaren :') . gue memang gak fashionable banget.

udah ah. baidewei, senin besok gue bakalan UAS ! do'ain yak! gue stres banget. semoga pas UAS nanti dapat hasil yang memuaskan. amin! ini bukan cuma gue tapi juga buat kamu-kamu yang bakalan melaksanakan ujian muehehe. oke selamat berjuang! sampai ketemu pada minggu berikutnya. 

     Semoga kita kembali bertemu dalam keadaan baik-baik saja, dan tidak dengan pensil tercolok dimata karena gagal nyontek!

bye!


9 Cibiran

jadi pulangnya gimana tuh ? nyeker ya ?

buat uas nya semoga sukses bang, cayooo !!!!

Balas

hahahaa...... untung cuma sendal copot,
gue pernah nggak nyadar rit sleting celana jeans gue kebuka.. itu pun saat gue di timezone broh :/

Balas

Catatan buat diri sendiri ; periksa keadaan sendal sebelum berpergian dan selalu bawa cadangan #okesip

Balas

Bahaha kirain gue apaan, taunya cuma bahas sendal copot. Okelah never mind.. Sukses buat UASnya yak !

Balas

ahaha
apaa cobakk :D

Balas

apa maslah terbesar dari sendal copot ? emang gak ada toko sendal mut ? wkwkwkk

Balas

Besuk bawa cadangan aja... :)

Balas

lo ke mall pake sendal? bnr2 tua di kampung deh lo mah hahaha x))

Balas

kau belum beruntung mut :v

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!