Bio Twitter agak keren

jadi gini , gue iseng-iseng jalan-jalan diantara ribuan followers gue , dan baca-baca bio mereka . tanpa disadari , tak lebih mereka adalah seorang komedian  . saatnya kita bilang WOW !
Jadi ya gue iseng pengen posting tentang ni orang-orang , dari bio kocak , galau , romatis , dan entahlah !!

@deaarolivia

ini , followers gue paling jujur, dari bionya aja keliatan , semoga dengan kejujurannya , banyak orang yang  follow :') .

@hoseaklinton
ini , followers gue yang jago sepak bola . tapi .. "beri aku bola , maka aku tidak bisa mengguncang gawang mereka dalam 5 menit, beri aku wanita maka aku akan memacarinya dalam 5 menit"

 @Dede_Ir

gue yakin dia adalah type cowok paling jujur , tapi gue juga yakin kalo bio nya tidak akan bertahan lama *ngumpet*

@__Gnm
dialah followers gue , yang tidak sombong atas kejelekannya . sejauh gue memantau ternyata dia cowok yang setia sama pacar-pacarnya .

sebenarnya gue kurang tau tentang followers gue satu ini , tapi bio nya keren . gue gak tau artinya . yang penting keren! udah jangan komen!

@penooott
cieeee.... gombalicious , ini gue yakin kalo dia cewe yang romantis . dan gue juga tau , sebenarnya dia yang dimaksud itu .... GUE KAN? HAYOOOO ? NGAKU !! *TODONGINPISTOL*

@sarahjuliani96
ya, dia adalah  followers gue yang lebih suka menghitung dari menghafal , jadi waktu kecil dia gak menghafal angka dia langsung tau cara penambahan , pengurangan . HEBAT! sekali lagi WOW!

@tiodorWOW
namanya aja udah WOW! gue setuju sama bio dia . oke disini gue cuma mau bilang . kita punya gaya boker masing-masing  , tapi ... setau gue gaya boker itu rata-rata sama . ada gitu orang boker baring ? boker gangnam? huuuft

ini yang terakhir , siapa lagi kalo bukan .... Gue !!!

@semutboy 
*nutupmuka*


- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -  - - - - - Cut Here - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

follow sih follow , enggak ya enggak , jangan follow yang enggak-enggak :)

5 Cibiran

the last... mengena banget

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

biasa bro

Balas

Kalo ini gmn? Nemu gw :v

https://twitter.com/Brillian_75

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!