21-11-12

ngomong-ngomong , tanggal hari ini lumayan cantik , yah walau tak secantik mama gue :/ ..
sebenarnya tanggal kayak gini , pas buat jadian , berkesan gitu dan yang udah gak tahan sama pacarnya , udah putusin , mumpung tanggalnya lagi cantik noh .
gue mau nembak seseorang tanggal bagus kayak gini

kami udah lama sih PDKT-an ,adalah kira-kira 2 hari yang lalu. Yaaah lumayan lah buat seorang pasangan yang saling mencintai .

gue sih ragu dia mau nerima atau enggak , tapi ..
sayangnya sebelum gue mau nembak tanggal ini , dia udah punya pacar !!

 justin ngerebut bakal calon pacar gue tuh

padahal gue dah berandai-andai bisa jadian bareng selena , liat aja dari nama :
SELENA - SEMUTBOY !! kami itu COCOK !!!! SAMA-SAMA " S " !!

Liat aja nih :

ini waktu selena nemenin gue beli tusuk gigi di bekasi


gue tau , selena itu sebenarnya jodoh gue !!

ini bukti , kalo dia sayang sama gue :') :

makasih yah bakal calon pacar

gue gak tau , menurut sodara dari temen tetangga gue " selena gomez dan justin itu udah PUTUS"
tapi apa !! semalem gue telponan sama selena , dia bilang kalo masih pacaran ! hmmm entahlah .

mungkin cinta tidak berpihak pada gue , atau selena aja yang kurang beruntung jadi pacar gue !

BYE ! *ngambek*


wassalam,

@semutboy
(semut ganteng abad ini )

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!