Suara Kaleng

akhir-akhir ini , semenjak jomblo . gue jadi rentan galau :''
setiap langkah dan denyut nadi ini , seakan berbicara dan bilang "sendiri ... sendiri .. sendirii "
ceileeeh
banyak kata-kata yang gue bikin . tapi sayang gak ada yang denger .yaa mending gue rekam dan upload ke soundcloud  gue .

untuk saat ini baru 2 , karena gue rada sibuk .
sibuk nafas , makan , minum , belum lagi gerak - gerak . ditambah baru-baru ini , gue sibuk jadi bahan colekan ibu-ibu kompleks . maklum dikira zayn malik gitu .

udah ah, sekarang siapin kuping kalian , dan kapas . untuk yang punya penyakit seperti gangguan kehamilan sebaiknya urungkan niat untuk mendengarkan ini .

cekibroot !!


ehm.. check ..
lagi aah .. test .. Do .. Reee.. Mi ..

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!