TIPS AGAR TIDAK DIKERJAIN SENIOR MOS

\Alhamdulillah akhirnya gue kembali mengisi blog ini, seakan-akan blog ini sudah jadi anak tiri tidak diperhatikan, selalu terabaikan #khanmaen. Blog ini bahkan gak sempat ngucapin selamat idul fitri 1434 H dan selamat hari kemerdekaan ke-68.

Sekarang udah saatnya menjadi lebih baik dari sebelumnya, gue yang dulu sixpack alhamdulillah sekarang jadi zeropack, gue dulu yang berambut gondrong alhamdulillah udah plontos, Kalau dulu punya pacar satu alhamdulillah sekarang nambah tiga. #kemudiandikepretpacar

Tahun ajaran baru dikelas tingkat yang baru mengingatkan gue kejadian bangsat 2 tahun yang lalu, kejadian dimana gue di MOS (Masa Orientasi Siswa). MOS adalah kegiatan dimana gue harus wajib pasrah dengan semua keadaan yg terjadi.

MOS juga adalah hal paling mengerikan kedua dalam hidup gue setelah SUNAT. Alangkah mengerikan dari hal yang paling mengerikan disaat mengerikan sekalipun. #serahmut

Kejadian dua tahun yang lalu mengingatkan waktu gue jadi bahan amuk dan ajang balas dendam senior-senior yang tidak berperi kakak-adek'an, Muka unyu gue yang waktu itu masih pertama kali ngerasain mimpi basah jadi bahan kejailan mereka.


 1) PAKE TOPI TERBUAT DARI KARTON

Bentuk topi nya aneh banget kayak topi pesulap gitu, bentuknya sih gue tau tapi cara buatnya bijimana, alhamdulillah berkat bakat terpendam yang gue dapetin sejak dalam bentuk sperma membuat semuanya menjadi mudah.

2) BAWA KACANG IJO 2011 BIJI

gak boleh kurang dan gak boleh lebih, harus pas! dan bodohnya gue malah ngitung itu perbiji! ini beneran! tapi nggak seberapa bagi gue yang hobi ngadem dimall ini, gue udah biasa ngitung-ngitung, tapi gue biasanya ngitung cewek cantik yang ada disekolahan tiap tahunnya. (buat dijadiin target)

3) MAKAN BAWANG MENTAH-MENTAH

Waktu itu disuruh makan bawang merah dan putih mentah-mentah, mungkin bagi beberapa orang jijik tapi enggak bagi lidah kampungan gue yang doyan makan hal-hal tanpa dimasak.

4) MINUM JUS WORTEL

Aneh, kenapa ini dijadiin hal buat ngejailin peserta MOS? Tapi ini terbukti banyak yang muntah-mutah saat dikasi jus wortel ini. Saat tiba waktunya gue buat minum, eh malah minta nambah lagi. emang waktu itu keliatan banget  kekampungan gue kalau jarang minum jus.

5) TAS DARI BAJU PARTAI

Ada-ada aja, baju dijadiin tas. Nggak ada yang lebih sulit apa? #WidihSomboong

6) TALI RAFIA

Tali rafia mungkin diproduksi memang untuk MOS, karena hampir tiap tahun tali rafia dipake. Yang cewek untuk kepangin rambut, gue waktu itu juga pengen tapi karena rambut gue pendek jadi Misi biadab itu aku urungkan

kalau cewek gak mau malu karena pake kepang dari tali rafia, cobalah buat botak aja. dan karena perintah kampret itu gue bener-bener kesel abis!

yang terlintas pertama dibenak gue: KAMPRET BANGET NIH SENIOR!
yang kedua adalah : HIDUP GUE GAK BAKALAN LAMA LAGI !

Karena MOS ini membuat gue seperti orang gila yang kehilangan akal sehat. (Bukannya semua orang gila kehilangan akal sehat ya?) #lupakan

Gue bukan gak mau ngelawan senior MOS, cuma waktu itu senior MOS nya cantik-cantik sebagai pria sejati pecinta wanita gue gak tegaan buat ngelawan mereka, prinsip dalam hidup gue peace, love, and gauuull #kekprogramtv

Tapi sebenarnya senior MOS itu kejam cuma buat ngejaga profesi mereka dan ngelatih mental, maklum biasanya anak baru tamat SMP mental masih lemot banget.

Karena kejadian bangsat dua tahun itu, gue mengambil sebuah kesimpulan dan merangkumnya menjadi trik jitu menaklukkan senior MOS.

PUNYA KENALAN PANITIA

Agar hidup kamu selamat dalam hal ini, dibutuhkan kenalan panitia yang biasanya satu sekolah waktu SMP atau SD, biar bisa sedikit membantu memberikan clue-clue yang dibutuhkan saat menjalani MOS. jika nggak ada ada tips lain:

berdo'a tiap detik agar nggak jadi bahan bulan-bulanan senior kampret.

JANGAN TERLALU DIAM DAN TERLALU AKTIF

Nah inilah yang selalu diincar senior MOS, gue dulu menguasai banget strategi ini emang kita jadi kurang terkenal dikalangan peserta MOS dan kakak senior, tapi alhamdulillah bikin gue masih tetap bisa hidup. Hingga sekarang.

PURA-PURA SAKIT

ya setiap disuruh baris lama, kamu harus pandai-pandai berakting dengan pura-pura sakit tapi ingat jangan pura-pura mati. (tips: selalu sediain minyak telon/minyak kayu putih di saku kamu)

DENGERIN SENIOR

apa yang disuruh senior dengerin dan lakukan aja, ingat MOS itu adalah kegiatan untuk membuat kita pasrah apa yg terjadi terjadilah. kalau perlu rekam ucapan senior dengerin pake HEADSET!

CARI PARTNER

ya ini bisa membantu kamu menjalani MOS, karena bersatu kita teguh bercerai seperti selebritis. biasanya sih benih-benih sahabat dan cinta muncul.

JAGO ALASAN

Nah kamu harus jago ber-alasan dalam menjawab pertanyaan dan perintah dari senior mos

1)  senior MOS : Kenapa kamu datang terlambat?
     peserta MOS: kakak aja yang datang terlalu cepat!
2)  senior MOS : coba kamu nyanyi?
     peserta MOS : saya alergi nyanyi kak.

HAFAL LAGU ANAK-ANAK

Bagi kamu yang lupa dengan lagu anak-anak cobalah untuk menghafal lagi, gak ada gunanya hafal lagu coboy junior dan JKT48 karena kamu malah disuruh nyanyi potong bebek angsa dan sebangsanya deh.

tips lain: Jika kamu udah sebel sama senior, jengkel sama mereka bilang aja sama dia: "kalau kakak ngerjain aku, aku do'ain gak lulus UAN!" Percayalah mereka akan takut seketika.



24 Cibiran

Untung gue nggak bakalan ngalamin MOS lagi, tapi OSPEK nanti. Kampret.

Balas

katanya lebih serem vin, gue bentar lagi bakal ngalamin OSFUCK!!!

Balas

anjrit tahun depan mos nih, sma-_-

Balas

work ngak gan ,
butuh pencerahannya

Balas

MOS di sekolah gue mah enaak.. gak disuruh bawa barang yang aneh-aneh.. Kakak-kakaknya juga baik :D

Balas

Aku udah ngelewatin MOS syukurnyaa.. kalo nggak mau ada ospek dimarah2in, kuliah di luar negri aja

Balas

gausah ikut MOS!! wkwkwk cuman resiko bakal nggak punya banyak temen nanti saat masuk :p

Balas

Gaada MOS lagi. Cuma ospek aja tahun depan -_-

Balas

enak aja lo akhmad harus ada ,la broo
mental asah di mos

Balas

Gue udah lewatin MOS dan OSPEK, dengan suksesnya gue jadi Bahan kerjaan Senior. Untungnya abis itu gue bisa nge Bales.. Wahaha..

Eh tapi alasan Pura-pura sakit gak berlaku di kampus gue, Kalo ada yg Sakit Malah dimarahin sama senior "UDah tahu sakitt masih ikutt OSPEK, goblok loe!!" Gitu katanya. Ckck -___-"

Balas

Hahahaha anjrit, jadi inget masa-masa mos dulu.
Kalo senior cewe, enak buat dikerjain balik. Tapi kalo "cowo"?hadeh
Gue pernah di setrap didepan tiang bendera gegara bikin rusuh. -_-

Balas

Hhaha, . jadi keinget masa2 MOS yang anjier nyebelin bgt.

Balas

hahah semangART

Balas

terakhir gue gunakan, gue selalu jadi bulan-bulanan kakak senior bro hahaha

Balas

enak banget hidup lo, sini MOS dulu ditempat gue

Balas

hahaha nah ini baru #pencerahan

Balas

haha disekolah gue gak ikut MOS gak bisa PKL/Magang :'(

Balas

huhuuuu :'(

Balas

hahahaha makanya muka jangan melas bro, jadi bulan-bulanan kakak senior :D

Balas

haha bener bro!

Balas

lo apain senior cewek bro, ada videonya . wuahaha

Balas

lucu2 nih tipsnya, paling suka yang jago alasan :D untung MOS ga kejam >.<

Balas

yopz 60 persen work sisanya nyaris jadi bahan 2 kerjaan mos
jadi anak culun ajj
zzz

Balas

kok MOS kita sama ya friend

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!