SECRET ADMIRER

     "Selamat hari minggu untuk jiwa-jiwa yang sepi akan rindu" #aihsedap. Pagi minggu masih seperti minggu-minggu sebelumnya bangun siang yang menjadi tradisi, dan kamar mandi hanya sebagai aksesoris rumah, handukpun terlihat seperti keset kaki, minggu yang hebat.
 
       Malam minggu ini gue menghabiskan sisa hidup gue diwarnet (lebay banget) gue menghabiskan waktu malam mingguan diwarnet dengan main PB dari jam 10 malem sampai jam 6 pagi, kok gak ngapelin pacarnya? jomblo ya? selain gue yang gak bisa bawa kendaraan apapun (kecuali sepeda) gue juga lagi kere. sebenarnya tadi malem ada standup comedy nya raditya dika di politeknik batam. tapi menurut gue berperang di dunia digital jauh lebih seru, melatih gue untuk siap pada perang yang sebenarnya *lap granat*

      oke, kembali ke topik postingan gue kali ini secret admirer. apa itu secret admirer? sejenis ongol-ongol? atau saudaranya epok-epok? bukan-bukan! kok gue jadi mikir makanan gini ya. secret adimirer itu kalau di bahasa planetkan artinya "pengagum rahasia" . udah banyak orang yang ahli dalam dunia ini dan menjelaskan ini salah satunya OKA (@landakgaul).
 
 

     Dan gue pernah jadi seorang secret admirer/pengagum rahasia/pencinta diam-diam, memang jadi secret admirer itu sakit kesenang-senangan. sakit dimana lo cuma bisa mencintai tanpa dicintai, mengagumi tanpa dikagumi, berkorban tanpa balasan apa-apa? kurang sakit apa lagi cobak. ya memang sih lebih sakit jatuh dari sepeda ketimpa truk yang bawa gas LPG 3 kg sebanyak 286 buah.

   
sakaw galau jadi secret admirer
      Profesi gue dulu sebelum punya pacar sekarang (ciee om semut punya pacar) adalah sebagai secret admirer, jadi secret admirer itu gak gampang. Lo harus punya hati yang tahan banting, lo harus punya mental siap tersakiti dan banyak lagi.

        Secret admirer itu cuma bisa ngeliat orang yang dia suka dari kejauhan, dari jendela kelas Walaupun secret admirer selalu tersakiti dia gak bakalan pernah nyerah, setiap sebelum tidur dan bangun tidur seorang secret admirer pasti menyempatkan diri buat ngestalk sosial media orang yang dia suka, tau semua tentang dia dari statusnya. 

      Pengen ngucapin langsung, tapi gak pernah berani. mau sms ngucapin selamat malam aja kadang berakhir di draft bukan di sent items (begitulah kata oka si @landakgaul) . dan kadang secret admirer dianggap pengganggu oleh orang yang dia suka, bahkan gue aja pernah di block sama orang yang gue suka. tapi secret admirer gak pernah kehilangan cara. dia rela bikin akun baru cuma buat ngestalk orang yang dia suka itu :D .

     sekarang gue berpikir sampai kapan mau bertahan pada kepedihan menahan perasaan yang tak kunjung disampaikan? kalau kita tidak pernah mengungkapkan, orang yang kita suka gak bakalan tau memang nya dia peramal? enggak kan. apa salahnya cobak ungkapin perasaan lo. kenapa? takut ditolak? gengsi?

buat cowok-cowok yang sampai sekarang bertahan pada kesakitan cuma karena gak berani mengungkapkan :

" wanita itu ibarat bunga, dan dunia itu ibarat taman. Jika satu bunga ditaman dipetik sama orang, tenang masih banyak bunga-bunga yang jauh lebih baik yang bisa lo petik. jika semua bunga segar itu telah dipetik? lo masih punya kesempatan buat nunggu dia tumbuh lagi. apalagi kalo lo pupuk dengan kasih sayang dan sirami dengan kesabaran. dan bunga itu adalah hak lo "

    jadi, sekarang apa masih tetap pengen jadi penghuni jendela kelas buat ngeliat dia? atau masih mau jadi penghuni harapan yang tak kunjung sampai. terserah! kembali pada diri masing masing aja. dan lagi dia orang yang lo suka udah punya pacar?

nah ini pesan dari semutboy:

"selama janur kuning belum melengkung? masih ada kesempatan lo buat nikung :))"

     Jujur saja gue udah lama pensiun dari seorang secret admirer, gue udah ngerasain banget gimana sakitnya.

Well, jadilah orang jujur atas perasaan lo sendiri. kalo suka ya bilang suka. jangan pernah ada kata buat menyerah. cinta itu butuh pengorbanan, kalau pengorbanan lo gak pernah dianggap sama orang yang lo suka. berarti lo menyukai orang yang salah :))

psst : buat lo orang yang dulu pernah gue suka, makasih udah pernah jadi inspirasi-inspirasi gue karena lo gue tau kalau gue udah salah menyukai orang. dan sekarang gue udah bahagia dan dibalut sayang sama orang lain..... dia pacar gue :))

semutboy

4 Cibiran

kutinpannya keren bro.. :D

pernah sih jadi pengagum rahasia gitu, sampai sekarang nggak berujung. hahaha :D

nice post :)

Balas

jatuh cinta diam-diam nih..

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!