ini liburanku , mana liburanmu?

Udah gak sabaran pengen cerita tentang liburan gue kali ini , dan postingan ini untuk semua umur , bahkan nenek lo juga boleh baca ini. oke! yang jauh mendekat , yang dekat merapat !

25 Desember, jam 9 gue berangkat ke dabo singkep (tempat tujuan liburan gue) alias kampung mama sama papa . sebelumnya gue jelasin dikit tentang dabo singkep . Dabo singkep , termasuk provinsi Kepulauan Riau , Kabupaten Lingga . 

Disana banyak tempat wisata , yang gak bisa gue sebutin satu-satu . yang intinya gue sengaja bikin penasaran , biar lo datang sendiri :D . buat kesana bisa lewat batam atau tanjung pinang atau dari mana aja deh yang menyediakan kapal buat ke sana . oke sekian.

Jam 10 gue ke dabo singkep , tapi kapalnya di delay 2 jam karena cuaca buruk (kapal = di delay?? memangnya pesawat!) . oh indahnya liburan. gue berangkat dari batam tepatnya di pelabuhan punggur , biaya tiket ke dabo dua ratus ribu, bisa juga pake pesawat , cuma gue lagi gak pengen gitu , semacam udah bosan gitulah . 

Ini potret peta dabo singkep :



- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Cut Here 8< - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Karena di delay tadi , gue berangkat jam 12 , perjalanan ke dabo dari batam meminum waktu 4 jam , helloow !! gue tua duluan sebelum sampai ke sana . tapi ngomong-ngomong , tepat hari gue berangkat ini , 25 desember 2012 . gue juga remi melepas predikat kejombloan , buat temen-temen yang masih jomblo , semoga cepat mendapat majikan ya!! Pfft . gue sebut dia semutgirl :p

Saran semut : Sebelum berangkat dengan kapal , pastikan udah boker/buang air besar. karena kalau buang air besar di kapal , menyiksa kawan . membunuh kita secara perlahan . pertama karena itu TOILET satu-satunya , kita akan didesak untuk cepat , karena kapal itu sambil bergerak , goyang goyang . membuat konsentrasi buyar . dan ini sudah aku alami kawan . oh indahnya liburan.

4 jam kemudian ...

Gue sampai ke dabo singkep dan sudah dijemput bos besar , papa dengan motor gedenya . beberapa tahun kemudian , gue sampai dirumah . dengan situasi rumah memiliki warung kecil dan kios bbm -___- , usaha orang tua buat membiayakan anaknya yang ganteng ini (tetep aja narsis)
Usaha Kios orang tua
 



Yah , mungkin dengan usaha kios ini bisa membantu uang sekolah dan membuat anaknya lulus sekolah dengan nilai sangat memuaskan  :') .

Malamnya gue langsung jenguk paman yang lagi sakit , dan tanpa diduga mama telah menyiapkan ini , ya ini !! ini loooooh !!
DURIAN !!! AAAAK ~ ~ ~\( ^0^)/ (kali ini bener-bener durian bukan pisang !!!!)


setelah dibuka ...
Kucing tidur
Nah , bentuk durian yang kayak gini , adalah yang paling favorite , mama biasa nyebut dengan sebutan kucing tidur , entah lah kenapa bisa kayak gitu , cuma menurut gue kedengerannya keren ..

tapi alangkah kasihan nasib durian-durian ini , dia dibeli oleh orang yang salah ,dan  semuanya tidak berlangsung lama :')

Mama bilang , setelah makan durian ini , harus minum air putih dengan memanfaatkan kulit durian sebagai gelas nya . entahlah . gue rasa ini juga keren !
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Cut Here 8< - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Dan malam setelah makan itu gue ngerasa ada yang berbeda , mungkin gue akan berubah jadi hulk atau semacamnya . akibatnya liburan kali ini gue habiskan buat kerokan .
Justin Bieber Kerokan
 Setelah merasa rada seger , tidurpun jadi nyenyak . dabo punya cuaca dingin banget mungkin bisa diibaratkan "kita berada didalam kulkas terus dikasih ac dengan suhu -18" , bayangiiin sendiri !!
hiiy~ (oke kali ini gue terlalu lebay) .

Dabo memang dingin , membuat gue gak harus idupin kipas angin dan AC (sebenarnya memang gak punya AC) . dan lagi udah lama gue gak ngerasain masakan mama , dan setelah pulang kampung ini gue berhasil membuang semua timbangan !!! berat badan bro !!!! masakan mama resmi membuat gue nambah setiap saat .

didabo ternyata ada turnament volly pantai , dan ternyata lomba itu ada kategori putra ada juga kategori putri. yang putra kita next aja ya :3 . tapi gue gak sanggup menceritakan turnament volly kategori putri ini . lo tau selena gomez? tau bikini? . yaudaaaaaah . (kalo tau yaudah sih , selamat :))

turnament Volly Pantai

Dari tadi gue cerita senengnya mulu , saatnya cerita tentang susahnya .

Didabo , sinyal masih bener-bener susah , apalagi dirumah gue . bukan karena pelosok !!!! tapi karena tempat tinggal gue itu agak di pelosok !! (jangan protes)

Baru juga jadian sama semutgirl , udah ada cobaan aja . bayangin gue manjat meja dan bergaya dengan pose patung pancoran demi satu balok sinyal  oh indahnya liburan.

satu balok sinyal adalah hal yang sangat berharga kawan !
pemandangan disana cumalah pohon kelapa ... pohon kelapa .. dan ... pohon kelapa ..
kelamaan disana gue bisa jadi juragan kelapa . udah sekian dulu .

besok gue mau ke penyengat? tau? gimana keseruan disana entar gue ceritain , mungkin saja mereka lagi menyiapkan karpet merah atau upacara penyambutan buat om semut ini :p .

wassalam,
(Penjahat Durian)

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Cut Here 8< - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

2 Cibiran

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!