Semua tentang pisang

Gak terasa bentar lagi udah mau 2013 aja , dan gue tetap masih ganteng-ganteng aja gitu (oke kali ini gue telah bohong besar) . banyak yang pengen gue ceritain diliburan yang kelam ini . salah satunya tentang pisang .

PERHATIAN !!!

postingan dibawah ini , khusus 17 tahun keatas ! untuk 17 tahun kebawah gak boleh membaca , cuma boleh melihat kata perkata saja !


kenapa harus pisang ?




kenapa gak apel, jambu , duren , anggur , atau wortel (yang terakhir ini gue ragu , buah wortel atau sayur wortel, atau jangan jangan .. hiiy~)
You Know Titit??

Pisang juga salah satu buah favorite gue , ciee yang kayak monyet suka pisang . baru kemaren kakak gue beli pisang yang lumayan banyak . tapi gue rasa , kalo dicatet atau di data, gue yakin banget gue akan menjadi bagian penghabis pisang terbanyak dalam waktu lumayan cepat . 



Entah kenapa gue doyan banget sama pisang ini , entah jangan-jangan gue bakalan berubah jadi ... zayn malik mungkin :O (ngarep) .
SAYA + PISANG SWEET

oke , jadi kenapa gue tertarik sama pisang:

pertama, katanya temen dari kenalan facebook dari temen temennya temen gue , kalau mengkonsumsi pisang sebelum tidur . minimal makan 1 pisang ukuran sedang . bisa mempercepat pertumbuhan tinggi badan . entahlah , tapi yang dialami temen gue sih begitu .

kedua, menurut catatan dan pengalaman sang ahli bokeriawan , doctor semut . bahwa menjadikan pisang sebagai hidangan penutup alias hidangan cuci mulut dapat menyebabkan boker menjadi lancar.
AAAK , aku maluu

ketiga, pisang itu murah dan mudah didapat . gak kayak duren yang berbuah pada musimnya saja.

tapi banyak juga yang kurang suka sama pisang , menurut data yang gue peroleh , penyebab kenapa pisang kurang diminati adalah:

pertama, mungkin karena pisang merupakan makanan favoritenya monyet . orang yang gak suka sama pisang , mungkin takut disamakan dengan monyet atau sebaliknya . monyet yang takut disamakan dengan manusia . (gue ngomong apa sih)

kedua, mungkin rasa pisang yang tidak seperti duren .

ketiga, ini adalah penyebab utama orang gak suka sama pisang . yaitu BENTUKNYA! karena bentuk pisang ini menyerupai sesuatu . ah sudahlah !

semua kembali kepada selera masing masing , gue suka pisang . bukan karena bentuknya . tapi karena gue memang suka pisang ! ya gitu !


wassalam,
(calon pengusaha pisang)

2 Cibiran

haha calon pengusaha pisang, salam kenal ye. nice post:D

Balas

keren bos blog ente .. nice info .. btw salam kenal ye ..

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!