Kejahatan yang tertunda ....

Gue bingung mau nulis apa, tiba-tiba terlintas dalam pikiran gue buat cerita masa-masa kecil dulu :') , masa dimana gue masih keliatan lugu karena kaget menerima kenyataan bahwa gue itu imut. jadi marilah kita menyimak cerita gue ini .

Dulu waktu pertama kali mulai sekolah mungkin berbeda dengan anak-anak lain. Kenapa? Ya mungkin karena gue ganteng (udah muntah aja) . Jadi, sebelum umur gue cukup buat sekolah gue udah duluan merasakan gimana proses belajar mengajar. Karena tetangga sebelah rumah gue adalah guru TK, dan gue sering diajak ke TK, karena itu gue udah terbiasa dalam situasi belajar. Walau umur gue belum mencukupi buat sekolah.
Karena hal tersebut, mungkin gue bisa dikategorikan murid terfavorite waktu itu, karena udah terbiasa dengan situasi belajar, gue gak lagi grogi dan semuanya jadi santai . harusnya gue dikategorikan sebagai murid terpopuler karena kegantengan sih.
Gue yang hampir jadi ketua osis di TK waktu itu, sempat merasakan bagaimana kerasnya kehidupan dimasa TK. Perkelahian pertama gue karena sebatang kapur menjadi pengalaman keras seorang calon preman ini. Jadi, ceritanya gue pengen gambar di papan tulis, tapi kapur tinggal satu, dan ternyata temen gue juga pengen gambar di papan tulis itu , akibatnya kami terlibat perkelahian hebat, mungkin bisa saja mengalahkan perkelahian antara jupe dan dewi persik.

gue yang nangis itu dong pastinya -__-



singkat cerita, titit teman gue terguncang hebat karena tendangan angin halilintar badai yang gue lancarkan dengan hebatnya. Sampai sekarang gue gak ada mendengar kabar titit teman gue itu. Seandainya dia sudah menikah , gue harap istrinya menerima dia dengan apa adanya. Setelah perkelahian itu, gue yang juga calon preman alim ini mencoba untuk memperbaiki hubungan kami, tapi bukan berarti harus balikan (ini teman atau pacar?) .

Masalah itu akhirnya terlupakan dengan sendirinya, namun kekerasan pada masa TK gue belum berakhir.

Gue yang waktu itu membentuk kelompok geng yang kami namakan SECOPO (SEkumpulan COwok POpuler). Beranggotakan 4 orang, kami mungkin geng yang ditakuti waktu masa TK dulu. Bayangin aja, kami pernah merebut ayunan dari anak yang lagi main. Kami juga pernah merebut permen anak lain, saking kejamnya kami, gue dan temen-temen gue pernah bikin anak orang nangis.

keturunan zimbabwe
Jadi waktu itu kami SECOPO, pengen beli batagor didepan TK , tapi uang gak cukup terus gue punya ide buat ngutang sama orang lain yang juga teman sekelas. Tapi karena kami geng kejahatan, hutang dia pun gak kami bayar. Pas dia nagih, gue bilang “sorry, hutang yang mana ya?” . kami sepakat buat berakting lupa ingatan. Dan dia nangis tersedu-sedu karena hutangnya tidak dibayar. Kabar terakhir yang gue denger sekarang dia adalah rentenir dengan 20 orang bodyguard. Serem ya.
Semoga dia udah lupa dengan wajah gue, bisa-bisa gue dihajar . dihajar sih gak apa apa selama ganteng ini tidak terganggu (udah muntah berapa kali?) .

Tapi semua berubah semenjak dibentuknya geng 7 orang cewek , ini bukan 7icons atau sejenisnya , ini geng kejahatan dimasa gue TK dulu, mereka menamakan GECEKENOY (GErombolan CEwek KEce Nan gebOY). Kejahatan geng gue dikalahkan sama geng cewek-cewek ini . gimana mau menang, cowok selalu lemah kalau udah berhadapan sama cewek.



kayaknya gue salah gambar , tapi gak apa apa . yang pentingkan mereka 7 orang dan perempuan . oke beres.

sejak adanya mereka , gue beserta temen-temen gue sepakat buat bubar . 

tamat

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Cut Here 8<- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

wassalam,
(bukan anggota boyband)

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!