PACAR SEMUT COMPETITIONS

Jadi , gue yang baru dapat kabar kalau temen , mantan gue udah punya pasangan baru atau calon .
tapi gue enggak punya apa-apa termasuk bakal calon pacar .

Jadi gue mikir pengen buat ajang mencari pacar , ini sejenis take me out ,
tapi ajang ini gue namakan :

"PACAR SEMUT COMPETITIONS"

     Ajang ini , hanya dapat di ikuti ABG dari umur 15 sampai 19 tahun . maaf ya tante-tante gak bisa ikut . kalian akan berkompetisi dalam ajang ini , dan untuk mendapatkan hati gue tentunya .

     kriteria yang akan gue nilai adalah , cantik (yang merasa cantik boleh juga) , manis , punya mata hidung dan organ tubuh lainnya , bisa bernapas , menghirup oksigen , BISA MASAK! , muslimah :' , dan SIAP DIDUAKAN!

kalian bisa mengisi biodata dengan format :

Nama :
Umur :
Alamat :
Visi dan Misi jadi pacar semut :

biodata dapat dikirim , ke : imelsemut@gmail.com
atau mention/dm ke : @semutboy 

BUKTIKAN KALAU KALIAN MEMANG PANTAS JADI PACAR GUE , KALIAN BISA MENGALAHKAN YANG LAIN !!!

wassalam,
(panitia pacar semut competitions)

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!