Galaumut

gue gak tau kenapa gue galau , gue juga gak tau apa itu galau , sekarang gue ngerasain yang katanya ini galau .
gue gak ngerti kenapa harus ada galau !!! *garuk aspal*

     gue mendadak gini pas ngestalk semua twitter mantan gue . dari mulai mantan waktu gue PAUD sampai sekarang .

     15 diantara 7 mantan gue udah punya pacar alias pengganti gue . nah gue kapan?
mereka sudah berhasil move on dari gue sebagai mantan terbaiknya *ceileh (ada gitu mantan terbaik , mungkin gue bakalan dapat sertifikat sebagai mantan terbaik tahun ini)

sekarang gue "BADMUT"

     sekarang waktunya buat gue mencari yang baru , ya mencari yang baru !!!!!!!!!
gue harus bisa seperti mereka ! (maksudnya bukan jadi cewek juga)

     sekarang gue juga lagi aktifnya nyari pacar , udah beberapa hari ini , gue googling nyari pacar online,kadang juga nyari di pesbuk, tapi sayangnya kodrat alam pesbuk udah dipenuhi kaum (oke kita sensor) *kitaaaa , elo aja kali* (ya gue)

     nyari ditwitter juga , dan apa??? mereka lebih memilih menggembokkan twitternya . yaah , mungkin mereka belum beruntung aja buat ada dihati gue :P 

     gue kalo nyari pacar , sukanya yang dibawah gue , yaah entar kalo udah nikah kan enak , gue udah tua tapi istri gue masih muda . jadi GUE HARUS CARI ADEK KELAS!!

cinta gue akan berjudul "berawal dari kaka-adean" (ini lebih keliatan seperti drama)

tapi sayangnya , adek kelas yang baru masuk rata-rata udah punya peliharaannya masing - maasing .

     tapi bener juga , cewek mana yang mau melihara semut !! 
gue kecil , tak berdaya . tapi imut dalam kecakepan *tetepajanarsis*

oke , kalo gitu :

"KUTUNGGU JOMBLOMU , DIK"

     tapi entahlah, ngapain nyari pacar yang udah jadi milik orang . cewek gak cuma satu didunia ini .
masih ada mama , kakak , bibi , nenek .

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Cut Here 8< - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

 wassalam,

@semutboy
(kembaran justin bieber)


Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!