NONTON BIOSKOP

nonton bioskop bagi gue gak ada seru-serunya , mau rame-rame kek , mau ajak pacar kek gak ada seru-serunya !!!!!!
datang beli tiket cari tempat duduk , duduk diem , dengan layar gede . cuma bisa duduk lagi! bayar lagi !!

 dipojok , dengan kesendirian :(

target :(

bagi gue gak perlu gede-gede amat, tv dirumah gue udah cukupp !!  bisa sambil nungging , GERATIS !!

kalo nontonnya sendiri dibilang sama kakak yang jual tiket "jomblo yaaaa????"

kalo pergi sama temen cowok "kalian serasi ya dengan pasangan masing-masing , cucok deh"
dia kira gue cowok apaan !!! iya sih gue rada ngondek . *benerinponi*

kalo sama pacar entar malah dibilang , "hayoo , mau nonton atau mau apa nih?"

makanya , kalo gue sama pacar pergi nonton kebioskop , sering pake peci sambil nyandang sejadah . pake sarung lagi . kan rada alim gitu tuh .



makanya gue lebih suka nonton dirumah , BEBAS MAU NGAPAIN !! dan "GRATIS"

mau film apa pun di bioskop, gue gak minat . kecuali tu bioskop . menyediakan tempat buat gue nonton sambil nungging , bisa ngakak semau gue :) .

tapi , kalau ada yang bayarin + makan .. kayaknya gue suka deh nonton bioskop .
dan lagi , bisa ngobrol-ngobrol gitu sama kakak penjaga pintu nya .
WOW! WOW! ..

nanti ada tuh judul film , "jodohku didepan pintu" 



KALO INI LO HARUS NONTON !!




wassalam,

@semutboy
(pangeran yang dikutuk jadi semut)

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!