NOVEL GUE

sekarang , gue lagi proses pembuatan novel pertama . novel ini gue jilid sendiri gak dikirim ke penerbit . karena gue pikir , akan jadi lebih sulit .


sekarang udah hampir 60 halaman , gue targetin 100+ halaman aja . karena gue juga sebagai pemula dan biaya bikinnya juga mahal . jadi 100+ halaman cukup deh .

harusnya novel ini bisa cepat gue terbitin , dikarenakan gue sibuk ngurusin laporan praktek kerja lapangan (PKL) , jadi waktu buat nulis juga bentar .

banyak yang gue ceritain di novel ini , terutama masalah cinta . *eaaak

*tepuk tangan*
 *suitin*

gue juga gak tau kalau buku ini banyak diminati temen-temen gue atau orang lain .
yang jelas kalau gak ada yang mau beli atau baca , gue paksain aja :P

hahahaha :D .

harapan gue sih , dengan hadir nya novel pertama ini , gue bisa bikin yang bener-bener novel yang nyender di "best seller" 7 hari 7 malam ...

hahaha ..

isi novel gue ini , kayaknya lebih ke puisi dan sajak-sajak gitu . yaah semoga tulisan didalamnya bisa bikin pembaca ter enyuh *duile bahasanya .

terima kasih buat dukungan kalian , teman-teman , followers , sampai bakal calon pacar gue .
dan semoga kalian merasa kalau kalian wajib punya novel gue :P*ngarep .

oke siyu ... emmuuaah muaah :* (kecup basah)


Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!