Bidadari Kesasar

gue barusan iseng nyari pacar online , pas lagi lirik sana - sini . jantung gue ter-enyuh , termembahana dan cetarrrrrrrrrr .

gue ngeliat dengan mata kepala ,kaki , tangan bahkan alis-alis gue ikut liat . memang sih gue baru liat dia di poto , tapi ini bukan photoshop !!

ya dia adalah bidadari kesasar .

cantiiiiik bangeeeet !!

gue liat pertama akun twitter dia dengan avatar bidadari KW SUPER , gue mulai iseng buat nyari akun facebook nya . astaga dia masih SMA . dan disini gue nyesel banget kenapa dulu gue gak masuk SMA aja .
 ( -,-)/ *cewek-cewek*

"eh elo yang sekarang gue kagumi , gue baru aja ngeliat instagram , twitter sama facebook elo . beruntung banget lo bisa dekagumi orang ganteng"

semoga dia baca .

tapi yaaah , takdir aja udah keliatan kalau kami tidak untuk bersatu . pengen sih gue pampangin disini fotonya dia . tapi... malu .

dan kalo gue pampangin potonya dia ,gue pasti bakalan diputusin sama mantan-mantan gue !! (eh bukannya mantan itu udah lama putus) *okeabaikan

gemes banget liat lo , BIDADARI KW-SUPERKU !!
dan mulai hari ini Selasa , dua puluh tujuh november dua ribu dua belas , jam delapan lewat lima belas waktu indonesia barat .

semut menyatakan , bahwa telah resmi menjadi pengagum cinta .
dan suatu saat bisa hidup bersama bidadari-kw nya
yaitu ...

JENG - JENG !!!!


 selenagomez

"Berani coba mendekati , jangan harap bisa kembali utuh" 

-semutboy-
(pengagum cinta bidadari kw-super)

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!