Oom terbaik

iseng gue nemuin video keponakan gue yang dulu gue rekam , ternyata keponakan gue satu ini gak kalah sama afika :D
mungkin gue adalah oom terbaik yang pernah ada buat dia , sekaligus oom terganteng :p . tapi.... jomblo :(

ini poto keponakan gue yang gak kalah cantik sama oom nya .






dan ini adalah poto yang membuat gue nyesel pernah hidup didunia ini , dan gak nyangka ternyata gue alay setengah mampus .







dan gue , penyebab keponakan gue jadi alay gini . kasian ya kecil-kecil udah diajarin alay , gimana gedenya .

dan ini video-video yang gue rekam .
ceki.....brot ...

ini gue yakin dia the next agnes monica !!!

 
gue ngajarin lagu kangen band judulnya yolanda .
kok jadinya kayak gini ya -___-

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!