ekiosku jual-beli online aman

kadang disaat gak  punya uang banyak banget yang pengen dibeli , tapi setelah punya uang bingung mau beli apa. Waktu itu gue baru aja dapat rejeki dari hasil jual ketampanan .

jadi sebagai jomblo , gue berharap bisa tampil keren dan meyakinkan cewek-cewek kalau gue adalah jenis cowok terbaik saat ini . *duileee.

Untuk tampil keren gue harus punya style yang keren juga , kalau masalah ketampanan sih gue gak mikirin *ohok . yang gue pikirin adalah masalah pakaian , jam tangan , sepatu , jas , jaket , sampai celana dalam juga harus keren .

Dan sekarang langkah gue selanjutnya shopping . gue ini orang nya tertutup jadi males banget buat keluar-keluar . gue takut jadi bahan cuci mata cewek-cewek . takut jadi bahan colekan ibu-ibu komplek . dan kadang diteriakin zaynmalik *PD gila nih oom semut*

Jadi gue putuskan buat nitip sama temen aja , dengan ongkos capek dia lima ribu rupiah . untungnya harga dirinya murah sekali . (maapin ane gan , jangan ditimpuk bata) *emang dikira ini kaskus .

Akhirnya !! barang yang dibeli bertolak belakang dengan harapan ! cowok mana yang mau dapetin cewek dengan pakaian warna pink.

Sejak saat itu gue gak pernah lagi yang namanya nitip. tapi gue gak pede keluar dengan pakaian lusuh dan style masih amburadul .

setelah gue tau sebuah website yang membantu gue  buat tampil kece dan mendapatkan gebetan . gue tenang-tenang aja . website Jual-beli online aman. yang bikin gue gak harus capek-capek keluar rumah . gue juga gak harus jadi bahan colekan tadi .

ini dia ekiosku.com !


Tinggal duduk anteng dirumah , gerakin jari lo aja buat klik . sumpah , kok ada ya website yang bikin mudah kayak gini . gue yang awalnya takut banget jual-beli online . takut ditipu , takut barangnya berbeda dengan apa yang gue liat di gambar . tapi, setelah menjelajah websitenya ternyata ini asli dan tidak ada tipuan sama sekali .

karena juga ada bukti kalau ini bukan kayak penjahat online , menjual barang secara online tapi gak ada buktinya. beda kayak ekiosku.com. website buat gue mengakui kalo ini jual-beli online aman,

Duile ada verifikasinya juga loh


Di ekiosku.com , semuanya lengkap bro, lo bisa cari apa yang pengen lo beli . dengan kategori yang telah tersedia . ini adalah surganya mall . gue gak akan ngerasain mabok naik lift lagi , gue juga gak akan ngeliat pasangan yang lagi gandengan tangan yang yakin bakalan langgeng aja .




 

Dan lagi yang pas banget buat gue , apalagi kalau kalau tau gratis ongkir !!!!!
AAAAAKKK !! kapan lagi lo bisa , jual-beli online kayak gini . pasti! terjangkau! dan menyenangkan!


hehehe :D 


Udah aman , dan sangat menyenang kan!!!
Udah gak usah capek ke mall , ngapain . di ekiosku juga lengkap !
jual beli online aman menyenangkan

Tunggu apa lagi !! 


TERIMA KASIH ekiosku.com

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!