SEKARANG UDAH MAHASISWA

Setelah melaksanakan pendidikan dan menyandang status sebagai siswa ganteng selama 9 tahun, dan sekarang gue menyandang status sebagai mahasiswa yang  ganteng dan keren lah kalau dibandingin sama alliando. He he he

Sekarang gue menempuh pendidikan disalah satu PTS di yogyakarta bernama STSRD VISI. Gue tau kalau lidah lo keserempet motor dibawa sama cabe cabean bonceng tiga. Ngomong nama tempat kuliah gue itu, dan terkadang gue lebih gampang menyebutnya dengan ESTEH SEREEED.

Kadang kalau temen temen atau guru di SMK nanyain gue kuliah dimana, kerennya gue jawab : "saya kuliah di kampusnya orang KREATIF" eaaak.




Kepanjangannya sih Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain (STSRD). Dulu dikenal dengan nama ADVY (Akademi Desain Visual Yogyakarta). Gue jurusan DKV (Desain Komunikasi Visual). 

Gue masuk DKV bukan karena hobi menggambar atau suka corat-coret dibelakang buku pelajaran. Gue masuk DKV karena menghindari pelajaran Matematika dan pelajaran hitung-hitungan lainnya, pada akhirnya impian sejak SMP terkabulkan, He He He

Jujur, gue malah gak bisa gambar. Mungkin kalau sekarang leonardo da vinci masih hidup dan beliau melihat gambar gue, beliau mungkin akan berhenti menjadi seorang pelukis/seniman. 

Terus kenapa memilih di jogja? Karena jogja adalah kota seni atau kota yang penuh kreativitas, dan semoga lingkungan seperti dijogja bikin gue jadi kreatif dalam mendekati para wanita. Assiik.



Perbedaan yang begitu jauh ketika gue ada di Batam. 

beberapa bulan yang lalu gue mengikuti ospek, Ospek berjalan selama 3 hari, gue masuk ke tim  bernama MERIAM belina dengan warna kelompok ungu.





Selama ospek berlangsung gue terkendala sama kendaraan, masih sama kayak dibatam. Gue masih phobia keramaian kendaraan, setiap kali gue mencoba buat bawa motor jantung gue udah kayak bedug, keluar keringat dingin.. iiihh.. 

Alhasil gue selalu berusaha lebih ekstra untuk mencari temen tebengan buat kekampus, atau minta anter sama abang-abang di asrama daerah tempat gue tinggal sebelumnya.

Tapi sekarang, gue udah tinggal di kost yang jaraknya gak begitu jauh, jadi gue bisa jalan kaki ke kampus.

Dari SMK sampai kuliah gue selalu menempuh pendidikan ditempat yang perbandingan cewek dan cowoknya gak imbang. Angkatan gue yang kuliah ini aja ceweknya kurang lebih 6 orang. 

Ya sayangkan untuk seorang cowok saingan alliando ini ditempatkan pada jumlah cewek yang sedikit. Mau dikemanain cobak skill menggebet cewek yang gue asah selama beberapa tahun belakangan. Hehehe

Kalau ditanya masalah target gue kedepan, gue sendiri akan terus belajar meningkatkan skill dan kreativitas, biar gue bisa ikut andil merubah sebuah kota tempat gue dulu menjadi lebih fresh dengan visual menarik orang-orang untuk mengunjungi kota itu. 

Keren kan?
Iyain aja deh.

Pelajaran yang gue ambil diawal perkuliahan ini udah banyak banget, awalnya gue sendiri minder atau rendah diri karena ngeliat temen-temen gue pada jago gambar. 

Tapi salah satu dosen bilang :

“Jangan pernah merasa rendah diri karena temen lebih baik daripada kamu, sekarang semuanya itu mampu melakukan itu, termasuk kamu. Tinggal kamu sendiri mau seperti itu atau tidak”

Right !
Tidak ada yang tidak bisa selagi kita mau buat berusaha!

Banyak juga temen gue yang sangat jago dalam dunia desain. Tapi tidak menutup kemungkinan gue untuk seperti mereka.

...  because everyone is designer!

Sebenarnya ini telat untuk diceritakan, tapi daripada enggak sama sekali. Ya Cuma tulisan ini yang bisa jadi dokumentasi bahwa gue pernah ada.

5 Cibiran

Hahaha ciye maba. kalo mau yang banyak ceweknya kuliah di kesehatan aja yak.
aku anak kesehatan, jadinya berbanding balik dengan dikau bray. :D

Balas

Yang penting ada kemauan. Yosh. \:D/

Balas

aku juga anak dkv bang tapi pas di esemka.. paling desperate pas pelajaran gambar, dikasih tugas gambar muka sendiri ya aku gambar aja muka artis korea kan mirip tuh *uhuk

Balas

Baca quote dosenmu gw cuma kepenen ngomong "God doesn't give us a bad life or a good life, God give us a life.So, it is up to you to make your life good or bad"

Btw lu sekolah apaan tong jadi siswa cuma 9 taun doang :P ???

Balas

Selamat menempuh hidup baru ya :)

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!