Blog ini hampir ditutup

kalau seandainya mentelantarkan blog itu berdosa, maka gue orang yang penuh dengan dosa dan ketika gue udah meninggal ditanya sama malaikat "kenapa kamu mentelantarkan blog kamu begitu saja?" , "ngg...a..nu .. anu.." "alasan!"  *kemudian masuk neraka*

Ujian Nasional semakin dekat, tapi pacar gue malah semakin menjauh (loh?), tapi gue sedikit udah memiliki persiapan seperti les bimbel, main PES bareng temen, main futsal bareng temen, shopping,dan tidur-tiduran.

flasback sedikit, minggu lalu gue akhirnya jadi anak gaul. selama hampir dua setengah tahun dibatam,gue nggak pernah pergi ketempat ngumpul anak-anak muda, gue anak rumahan,atau jangan-jangan rumahan itu anak gue (lah?)

jadi ceritanya malam itu gue diajak 2 orang temen gue buat membicarakan bisnis yang bakal gue jalani kedepannya sebuah bisnis clothingan dengan brand "baby face", kenapa baby face (wajah bayi) ? karena kami menerapkan prinsip berjualan yang jujur, polos,dan apa adanya, seperti wajah bayi yang masih polos tanpa dosa.

Akhirnya malam minggu itu gue dijemput temen cowok, dan malam itu gue ngerasa sebagai sepasang homo yang sedang mencari tempat nongkrong untuk mesra-mesraan.

dijalan menuju tempat tujuan, gue bareng temen gue itu nunggu dihalte nungguin temen satu lagi, hampir sejam  akhirnya datang seorang cowok dengan helm putih dan jaket merah, gue teriak-teriak manggil tapi dia nggak noleh, eh ternyata salah orang.

seribu sembilan ratus tahun kemudian....

temen gue yang ditunggu-tunggu datang. dan kami bertiga siap pergi ketempat tujuan.

tempat tujuan kami yang kata anak-anak gaul namanya "safonta", sekilas gue liat seperti cafe diatas bukit, indah banget, dibawah penuh perumahan-perumahan dan gedung-gedung dengan cahaya lampunya, diatas meja ada lampu teplok, cafenya remang-remang, penuh suporter bola yang mau nonton bareng, penuh juga cewek-cewek yang tentunya bareng hewan peliharaan masing-masing.

tapi mata gue tertuju pada tabung yang lumayan gede diatas beberapa meja.

"itu tabung-tabung apa?" tanya gue.
"ooh itu namanya SHISA, kayak rokok".
"bikin mabok kan ya?" tanya gue penasaran.
"enggak lah! malah lebih berat rokok ketimbang itu, lo mau? yuk kita pesan"

datanglah mas-mas ganteng memberikan menu dan senter, karena tempatnya gelap liat menu harus pake senter.

mata gue dari kanan - kekiri, baca harga dulu baru jenis makanan dan minumannya. akhirnya gue memutuskan memesan susu, karena gue kangen nyusu (lah?)

Es Teh harganya lima ribu, dirumah gue lima ribu udah bisa bikin Es Teh 2 centong.

**

kemudian datanglah shisa yang bikin gue penasaran itu, ternyata itu ada rasanya ada rasa vanilla, anggur, strawberry, gue mau rasa durian ternyata nggak ada.

yang dipesen rasa anggur, pas gue coba isapan pertama. kampret gue seketika pengen batuk didepan orang-orang rame.keliatan banget kampungannya.

mungkin suatu saat gue bisa bawa pacar gue kesini, tapi bawa bekal dan aqua gelas aja.

kembali ketopik kenapa gue malam minggu ditempat gituan?

gue dan 2 orang temen gue sedang berencana menjalankan sebuah bisnis, bukan bisnis jual beli bayi kecoak. bukan! yang kayak gue bilangtadi bisnis clothingan, gue kebagian jabatan graphic designer, karena sesuai hobi juga sedikit keahlian. 

jadi sekarang bisnis ini sedang tahap produksi, bakalan ada promosi buat pembeli produksi pertama ini, ini ceritanya lagi promosi.







**

Nah, inti dari kenapa gue mentelantarkan blog ini karena gue lagi sibuk berbisnis.
btw, bulan november ini bakalan ada banyak pengumuman perlombaan yanggue ikuti do'ain menang yaa.
dan lagi bakalan ada perlombaan poster di politeknik batam do'ain gue lolos seleksi dan bisa memenangkan lomba yaaa.

btw lagi, Happy islamic new year 1435 H !!

dapet salam dari kembaran gue {}



4 Cibiran

Gue doain menang, dan blognya nggak ditelantarkan lagi. Hehe..

Balas

yang item bawah itu keren bajunya.. emang lagi ngehits juga tapi masih belum banyak yang pake model baju gituan..

Balas

Haha sama kaya gue cari sisha yang rasa durian, tapi gak ada.

Balas

kenyataan nya blm zzz
-_-

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!