#MimpiKawancut : Inspirator terbesar

Nggak ada yang pernah menyangka kita bakal jadi apa kedepannya, ada yang berharap pengen jadi suami yang baik buat istri-istrinya nanti tapi malah jadi single-able sejati, temen gue wahyu dulu pengen jadi pengusaha G-String terbesar, sekarang malah jadi pengusaha daleman terbesar nggak cuma G-string.

Postingan ini gue buat disela-sela kesibukan gue sebagai owner beberapa brand clothing, brand baru gue "babyface" alhamdulillah udah masuk ke salah satu distro diluar negeri mengikuti jejak brand clothing gue sebelumnya. Ini beberapa contoh hasil bisnis yang hampir bikin gue meng-anak-tirikan blog gue sekarang :







Siapa sangka gue yang hobinya modusin cewek, dan kerjanya ngebully temen-temen gue terutama wahyu yang kayak kerak gorengan sekarang udah punya kurang lebih 3 brand clothing dengan 20 cabang dimasing-masing daerah diseluruh indonesia, dan ditambah 5 outlet yang baru saja dibuka disalah satu negara tetangga singapura. 

Bukan bermaksud untuk sombong, semoga ini bisa jadi motivasi buat para pengusaha yang sedang pada tahap berkembang buat lebih semangat menjalankan bisnisnya.

"belajarlah pada kegagalan orang lain" 

ya trik itu yang gue terapkan dalam bisnis-bisnis gue, emang seakan-akan menjadikan orang lain sebagai tumbal tapi bukan yang bener menjadikan orang lain sebagai umpan buat sukses #sadaaap

Dan berkat bisnis sederhana bagi gue ini, alhamdulillah juga udah memenangkan beberapa award entrepreneur, itu semua karena semangat dan inspirator terbesar gue! ya kedua orang tua. 

"Mereka selalu ada disaat gue masih susah, dan mereka juga harus ada disaat gue sukses"

Impian gue buat membahagiakan mereka dalam 3 hari, dengan liburan keluar negeri tercapai. terakhir gue foto bareng orang tua gue itu udah lama banget waktu gue belum kenal sama nabilah jkt48, waktu gue belum bisa berjalan .... pake tangan... tangan satu. pokoknya terakhir gue poto bareng orang tua waktu gue masih kecil dan digendong. Dan sekarang gue udah foto bareng mereka disalah dua keajaiban dunia. sayangnya memori kamera gue ilang, udah dicopy ke laptop satu lagi eh ketinggalan dikantor! *sigh

"Kondisi ekonomi orang tua adalah motivasi terbesar gue buat sukses"

Gue masih inget waktu masa-masa dimana orang tua yang udah pensiun dari pekerjaannya, sibuk kerja bikin usaha buat membiayakan sekolah gue, dengan usaha apa? ya bikin kios BBM kecil-kecilan di kampung, dan sekarang gue akan membalas kios bbm kecil-kecilan itu buat mereka.



Rencananya gue pengen banget mereka naik haji, tapi ada beberapa halangan yang membuat itu tertunda.

Karena mereka juga inspirator terbesar gue, menyebabkan gue dapat merasakan tidur DIKAMAR SENDIRI PAKE AC, dari kecil gue nggak pernah punya kamar sendiri, waktu SMK gue tinggal sama abang gue dan waktu itu gue gak dapet kamar, jadi tidur diruang tengah.

AKHIRNYA JUGA GUE BISA MANDI PAKE SHOWER! dulu emang sempat bikin shower sendiri biar bisa ngerasain showeran biar dibilang gaul gitu, gue bikin pake aqua gelas yang bawahnya gue bolongin terus dikasih air, jadi deh kek shower, tinggal pejamin mata dan membayangkan kalau itu shower beneran, pengen shower air hangat? tinggal rebus air tuangkan ke aqua gelas yang bawahnya udah dibolongin tadi. jadi deh :p

**

gue hampir lupa...

Keuntungan dari bisnis gue udah dijadiin modal untuk proses pembuatan film, karena gue dari dulu hobi editing video dan dengan film-film gitu, gue bareng temen-temen KANCUT KEBLENGER komunitas blogger yang selalu hadir menghiasi blog yang hampir punah ini udah membuat film.

Film itu: Menceritakan tentang seorang yang sukses karena ngeblog bisa mencapai mimpinya juga karena ngeblog, dan hal lainnya, ada yang mendapatkan jodohnya yang berawal dari comment-comment di blog, pastinya lo harus nonton! insya allah akan tayang secepatnya.

Harapan gue, film yang digarap bareng anak-anak KANCUT KEBLENGER ini bakal jadi motivasi terbesar anak muda kalau buat sukses itu gampang, mulai dari hal sederhana aja bisa jadi orang sukses, untuk jadi selebritis dan terkenal nggak harus jadi artis atau semacamnya bisa membuktikan kreatifitas lewat media-media, baik tulisan, illustrasi dan lain-lain.

info bocoran tentang film itu : akan diperankan Vino G.Bastian, Nabilah JKT48, Maudy Ayunda, Mikha Tambayong, Raffi Ahmad, Caesar, Irvina Lioni (pendiri Kancut Keblenger) , beberapa anggota kancut keblenger, dan gue sendiri yang apesnya dapat peran pembantu. kampret!

dan ini poster film yang dimaksud:



**

Sayangnya, walaupun gue udah punya pekerjaan tetap dan rumah idaman yang pastinya ada shower, ada ac-nya, dan ada sedikit tambahan bioskop mini. Karena apa? gue benci nonton bioskop diluar, nggak bisa bebas. Kalau pengen kentut harus ditahan-tahan, nggak bisa nonton sambil nungging, ya mungkin solusi terbaik punya bioskop sendiri kayak dirumah sekarang. Tapi gue belum nikah.

Rencana dari keluarga besar udah matang, do'ain ya semoga persepsi pernikahan gue lancar-lancar aja, dan pastinya malam pertama harus lebih lancar. MUAHAHAHAHA !!

Sekian terima kasih.

Pemimpi.


12 Cibiran

Niat banget ngedit posternya, hahaha. Btw daripada susah2 bikin shower, mending beli shower plastik di toko kelontong, Murah kok, shower ma selangnya ga sampe 20 ribu kalo di deket rumah gua.

Balas

hahaha iya mas sambil mengasah keahlian ngedesign :p , nggak kepikiran beli kayak gituan, ada benernya juga ya. hahaha. makasih udah mampir mas.

Balas

tolong saling follow ya, ini nama blognya http://khansa-mutia.blogspot.com/

Balas

Bener tuh, bioskop diluar nggak enak, apalagi pas nonton eh mati listrik, pfft kampret kan? -__-

Balas

Nggak kebayang bikin pabrik G-String terbesar -___-

Ditunggu Filmnya, semoga ada adegan panas si Nabilah buahahaha! :D

Balas

ya bareng gue , MUAHAHA!!

Balas

Pesen custom g-string dong buat cowo ada ga?

Balas

wahahhahaha saik dahhhh :D

Balas

hahahahahahahaha
keren sebuah mimpi tidak akan terwujud bila seseorang hanya bermimpi-bermimpi tanpa melakukan apapun , tanpa bertindak , tanpa ada kesadaran . hidup ini milik kita dan hanya tuhan yang mengatur hidup dan mati kita wujudkan mimpi anda dengan bertindak dengan penuh kesadaran anda sendiri http://mahasiswa7.blogspot.com/2013/10/mimpikawancut-orangtuaku-mengatakan.html

Balas

Untung aja nabilah, bukan haruka OSHI gue :D heuheuheuheuheu

Balas

Widih!!! kapan tayangnya tuh kak!
gak sabar liat wajah kakak main pelem

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!