Hal Menyebalkan

Info aja, tampilan blog gue yang sekarang kelihatan simpel dan elegan, mudah dibaca, dan pengunjung juga merasa nyaman dengan tidak menampilkan banyak gadget-gadget, hehe. Yang terpenting sih page reload jadi cepet, pas bukanya jadi lebih enteng.   (easy kali nyuci jadi enteng)

apa? gue ganteng. enteng begok!

Banyak hal yang menyebalkan menimpa gue akhir-akhir ini, seperti dikira mirip zayn malik, padahal gue mirip agnes monica. oke-garing.

Yang gue alami akhir-akhir ini adalah sulit tidur siang, bagi gue tidur siang adalah waktu yang sangat berharga, bayangkan nih kalau lo jalan ke mall tapi gak pake celana dalem terus titit lo mengayun kemana-mana. nggak enak bro. nggak enak. Gue tanpa tidur siang juga sama, nggak enak.

Anak kecil, adalah penyebab akhir-akhir ini hidup gue jadi menyebalkan. 

gue nggak bisa tidur siang karena suara cempreng mereka yang kayak ikan lohan yang anaknya disandera dalam aquarium, atau kayak udang dibalik batu. (sumpah ini nggak nyambung, gak apa-apa deh biar postingan ini agak panjangan dikit)

--

Kenapa mereka (anak kecil) ini bising ketika gue udah meletakkan kepala diatas bantal, kenapa? gue malah mendengar percakapan geli diantara mereka, yang masih kelas 2-3 SD ini. 

"kamu jadi mama, aku jadi papanya aja ya?" kata bocah cowok tengik kampret.

"oke deh papa?" jawab gadis mungil kampret.

PAPA PALA-LO ! GUE MAU TIDUR KAMPRET ! pengen banget gue ceburin tuh dua ekor tokek dalam got depan rumah gue. Ternyata depan rumah gue nggak ada got, ya nggak jadi deh.

--

Karena gue nggak punya kamar, jadi tidur diluar dan selalu menahan emosi terhadap anak-anak kecil yang sepertinya udah cukup umur buat dikurban. Mereka ini emang nggak ada perasaan sama sekali sama gue yang kecapekan dan butuh istirahat.

ternyata selain kamu, anak kecil juga nggak pernah peka. gak punya perasaan. #aseek

--


Hal-hal menyebal lainnya selain "digangguin tidur" adalah :


SATU:

Pernah gue sesak boker pagi-pagi tapi toilet dipake, dan gue harus mengantri. hal yang menyebalkan datang ketika lo nanya : "siapa didalem?" "masih lama enggak?" ... terus terdengar jawaban "enggak, bentar lagi". Percayalah itu BOHONG! MUNAFIK! Bahkan lo nunggu hampir satu abad akhirnya boker dicelana dan dia nggak keluar-keluar. Mungkin saking lamanya jadi lumut didalam kamar mandi.

Dan lagi disaat kesiangan, pasti buru-buru buat pergi kesekolah. tapi? kamar mandi dipakai nyokap. ini keselnya adalah Nyokap nggak pergi kemana-mana, stay dirumah tapi malah mandi pagi-pagi disaat gue udah kesiangan mau berangkat sekolah.

nggak heran gue selalu melakukan jalan pintas cuci muka pake air bekas cuci piring, biar cepat dan bau wangi-wangian lemon. -gue-becanda


DUA:

Gue pulang sekolah sedang dalam keadaan lapar langsung menuju dapur, tapi nyokap pergi entah kemana tanpa memberikan kabar sedikit pun, lewat BBM, WA, LINE, TWITTER, FB juga nggak ada. Ternyata menurut kabar emak gue gaptek. kegunaan handphone bagi emak gue cuma ada dua :

1. Untuk nerima telpon | 2. Untuk baca sms

Setelah makan dengan makanan seadanya dan udah kenyang banget, tiba-tiba emak gue pulang bawa makanan enak. 

Sebelnya lagi dia ngomong : "kamu udah makan kan, padahal emak bawa makanan kesukaan kamu, aduh kasih abang kamu aja deh, mubadzir"

TIGA:

Kelalaian adalah kebiasaan gue banget, selalu menunda-nunda pekerjaan. seperti misalnya hal menyebalkan kali ini : Udah siap-siap pengen nyetrika seragam sekolah, eh ternyata seragamnya dicuci emak.

Atau udah siap-siap pengen pergi sekolah pas nyari seragam malah ada ditumpukan pakaian kotor. dan gue biasanya melakukan trik semprat-semprot. ya menyemprotkan hampir setengah liter parfume.

EMPAT:

Saat ada telpon dari pacar dan kamu dalam keadaan sedang makan. Pake tangan. Tangan temen sebelah. Kita diposisikan pada dua pilihan :

  1. angkat telpon dengan resiko hape belepotan. sambel ijo masuk ke layar. sayur asem meleber di keypad. pake layar sentuh ya meleber dilayar.
  2. biarin aja pacar nelpon, dan siap menerima omelan super dahsyat dari pacar.  "KOK TELPON AKU NGGAK DIANGKAT SIH!, NGGAK SAYANG SAMA AKU YA! OOH LAGI SAMA CEWEK LAIN! PANTES! KITA PUTUS!"
LIMA:
UJIAN MENDADAK!, ya ini adalah hal yang menyebalkan lainnya, nggak punya persiapan apa-apa tiba-tiba disuruh ujian, tibanya dapet nilai jelek malah dimarahin. kalau gak mau liat nilai jelek kasih waktu lebih buat belajar dong, minimal sebulan dua bulan lah.

ENAM:

Ejakulasi Dini, eh nggak deh ini nggak termasuk. sorry.

ENAM SETENGAH:

Baru beli pena, langsung hilang! dan itu selalu terulang terus. Pas ditanya " ada yang liat pena gue? " semua diem, pas kepergok ngeliat pena sama salah seorang temen selalu punya alasan kampret "laah itu kan pena gue? " "eh, nggak tau gue ketemu nih pena di atas meja lo ". 

ya itu pena gue kampret!

TUJUH :

*pas ulangan* " minta nomor 2 dong? " terus temen gue bilang " belom siap bro! " dan beberapa menit kemudian dia udah ngumpul lembar jawaban. 

DELAPAN :

dan mungkin yang sering gue alami adalah, ketika udah mandi dan basah-basahan, ternyata LUPA BAWA HANDUK! atau mau sabunan eh sabun nyempluk ke bak mandi, udah shampoan malah gak ada air. 

SEMBILAN:

Jadi bahan rebutan cewek-cewek :(


 SEPULUH :

Disaat sedang berduaan sama pacar kemudian ada tsunami.





6 Cibiran

Hal menyebalkan bagi gue: 1. Bangun pagi buat sekolah. 2. Disuruh beli makan pas jalanan becek. 3. Koneksi internet yang lemot.

Balas

anak rumahan sekali lo pin

Balas

hal menyebalkan:
1. mo tidur tp blm ngantuk
2. mo makan ga ada yang bisa di makan
3. mo pacaran tapi jomblo

Balas

hal menyebalkan:
1.Nunggu angkot lama
2.Mau nonton nggak ada duit
3.Ada acara dadakan
4.Susah-susah bikin PR nggak dinilai.

Balas

Hidup ini indah, semuanya menyenangkan.
Said nobody ever.

Balas

hal yang paling menyebalkan adalah:
1. ketika ada orang yang fitnah gue ganteng...
2. ketika gue liat cermin rasanya pengen muntah..
3. intinya gue jelek
4. ini curhat colongan
5. yang dicolong siapa
6. siapa aja boleh, kenal juga enggak..

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!