Semoga....

Akhir september lalu, ya lebih tepatnya 30 september 2013 seluruh SMKN 1 BATAM berduka. kenapa? salah seorang temen gue satu sekolah meninggal dunia, disini gue cuma minta do'a dari para pembaca dan temen blogger gue diluar sana. info: almarhum meninggal tertimpa gawang futsal di sekolah ketika sedang mencoba pull up, Gawang yang berat tidak dalam keadaan tertanam. 

emang atas kejadian ini sekolah gue sedikit jadi sorotan media, koran, tv lokal, dll. intinya ini kejadian yang tidak terduga, semua kembali pada yang diatas.

sekali lagi gue minta do'a buat almarhum ya. makasih sebelumnya. Semoga almarhum tenang di alam sana, dan selalu berada disisiNya. amin.


 Sebagai anak SMK/STM yang penuh rasa kekeluargaan, solidaritas, sekitar seribuan orang seluruh guru dan murid pergi mengantarkan jenazah almarhum menuju kekediaman termasuk gue.

Bentuk solidaritas SMKN 1 BATAM

Gue bangga jadi anak SMKN 1 BATAM, dengan hampir seribuan murid SMKN1BATAM menghantarkan almarhum kerumahnya. Dan sempat juga menjadi penyebab macet panjang karena memblokir jalan dengan inisiatif sendiri, lampu merah juga diterobos oleh seribuan orang ini. Perjuangan kekeluargaan sekolah ini emang begitu besar.

"Walaupun berbeda-beda jurusan, tapi SMKN1BATAM tetap bersatu" - semutboy


--
Dibalik kejadian itu, hari gue akhir-akhir ini semakin membaik seperti contohnya gue nggak kebelet boker terus saat pelajaran pertama. Ya, gue emang udah nggak kerajinan boker, tapi sekarang gue malah kerajinan bokek.

Awal bulan seperti ini harusnya bisa makan enak, dan mengoleksi pernak-pernik distro, tapi yang terjadi adalah gue mau jajan dikantin tiap istirahat sekolah aja susah, nggak heran gue selalu mencari cara buat mendapatkan sebuah nasi bungkus gratisan.

hal yang udah gue lakuin untuk mendapatkan nasi bungkus gratisan adalah dengan menjadi calo dan gigolo. -oke-gue-becanda

Karena ke-bokek-an yang gue alami menyebabkan labilisasi ekonomi gue sangat minimalis. Akibatnya, gue nggak ngasih hadiah apa-apa pada ulang tahun pacar gue 4 oktober 2013.

oh ya "SELAMAT ULANG TAHUN YA, SEMOGA APA YANG KAMU INGINKAN TERCAPAI. DAN MAAF NIH CUMA BISA NGASIH HADIAH BERUPA VIDEO SEDERHANA, SEMOGA KAMU SUKA"



atau bisa langsung kesini
--
Info aja, video diatas dibuat dengan sangat sederhana dan waktu yang sangat singkat, ibarat boker belum kelar tapi udah dicebok. Bermodal kamera digital dan sedikit ilmu edit mengedit video jadilah seperti itu. hehe emang sangat masih jauh dari baik, tapi semoga gue masih bisa belajar untuk membuat yang jauh lebih baik. amin

Dan sepertinya gue juga udah menentukan pilihan dari 2 pilihan, gue memutuskan nikah baru kuliah. -oke-gue-becanda-mulu

Gue baru saja menentukan pilihan sementara untuk apa yang akan gue lakukan kedepan, gue fokus pada ujian kelulusan dan masuk perguruan tinggi pilihan gue, semoga gue bisa jadi seorang video editor yang merangkap seorang graphic desainer, writer, dan blogger, juga boker-er.

akhir kata melalui postingan singkat ini, karena ditulis mendadak gue ucapkan terimakasih.



4 Cibiran

Beribu-beribu doa buat temen lo yg meninggal itu. Moga-moga arwah nya tenang di alam sana.
Oh iya, Video lo keren. Mungkin itu enggak seberapa, tapi menurut gue itu udah menjadi kado yg sangan indah buat dia. #KomengueKepanjangan

Balas

turut berduka cita semoga di terima di sisiNya

Balas

Turut berduka cita buat temen lu yang meninggal bro, semoga diterima disisiNYA. Amienn

Balas

Turut berduka. Semoga almarhum dikasih tempat terbaik di sisi-Nya. Amin.

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!