Tipe Memilih Pacar

Pacar menurut gue adalah orang. Yaiyalah orang emang lo pacaran sama jigong kudanil.

Oke fokus! Pacar menurut gue adalah orang yang bikin gue selalu tetap berusaha melakukan sesuatu. Seperti misalnya, gue yang males banget buat belajar, tapi dengan adanya pacar gue jadi lebih berusaha buat rajin belajar.

karena dengan belajar gue bisa pintar, kalau pintar gue mudah dapat pekerjaan, kalau mudah dapat pekerjaan gue mudah dapat uang, kalau mudah dapat uang gue bisa nikahin pacar, kalau bisa nikahin pacar, gue bisa punya anak.

Jadi kesimpulannya dengan belajar gue bisa punya anak.

Nggak.... Nggak.. Maksud gue disini pacar itu adalah motivasi, karena biasanya seseorang pasti ingin kelihatan lebih baik didepan pacar, makanya dia rela ngelakuin apa aja, dan berusaha buat melakukan sesuatu yang terbaik buat dia dimata pacarnya. Gitu

Semoga ngerti.


Bagaimana pun definisi pacar menurut orang-orang pasti beda-beda, dan tipe cara pemilihan pacar juga beda-beda.

Ada tiga tipe umum yang biasanya dilakukan dalam pemilihan pacar :

1. Memilih yang lebih tua



Temen gue paling seneng pacaran sama yang lebih tua, biasanya cewek-cewek nih. Karena alasan mereka adalah, pacar yang lebih tua itu dewasa.

Walaupun kenyataannya orang yang udah tua belum tentu dewasa. "Dewasa-nya seseorang nggak diukur dari umur mereka" - semutboy, mantan playboy. Tapi nggak sedikit temen cowok gue yang lebih memilih menjadi brondong dan pacaran sama yang lebih tua.

Alasannya berbeda sama cewek-cewek, kalau yang cowok ini alasan mereka pacaran sama yang lebih tua adalah lebih berpengalaman.

Entah pengalaman cinta, atau pengalaman BERcinta. Kita ambil yang positifnya aja yaitu pengalaman BERcinta.

2. Memilih yang sebaya (seumuran) 

Banyak juga yang memilih buat pacaran dengan orang yang seumurannya, alasan mereka pacaran sama yang seumuran adalah nggak canggung atau gengsi.

Kalau pacaran sama yang lebih tua, biasanya minder karena dia lebih berpengalaman, lebih banyak taunya, apalagi sok-taunya.

Kalau seumuran kan lebih leluasa nggak harus minder atau canggung. Biasanya sih yang pernah gue tau nih, jarang suami istri yang nikah seumuran. Mungkin banyak. Tapi gue belum pernah ketemu yang ginian. Maklum anak rumahan! *nunjuk tangan yang putih karena jarang kena sinar matahari*

3. Memilih yang lebih muda


Cieee sukanya sama brondong, bagi-bagi dong, biar eke borong, sekalian sama kedondong.
Gue biasanya pacaran sama yang lebih muda, kenapa? Alasannya adalah nanti kalau udah nikah terus pas gue udah tua, istri gue masih tetep muda. (Pemikiran jauh kedepan, garis finish mah lewat)

Alasan lain biasanya kalau pacaran sama yang muda, gue nggak ngerasa canggung dan minder, wess gue lebih tua dari dia tentunya lebih berpengalaman, walaupun pengalaman cinta gue cetek abis, kek janin amoeba.

Tapi jangan memilih yang terlalu muda entar dikira pedhopil, dan malah keliatan seperti kakek dan cucu. (Pengandaian yang keren)

Sekian deh tipe memilih pacar, salah dan khilaf gue mohon maaf, karena yang benar itu datangnya dari guru yang bikin soal, dan yang salah itu datangnya dari murid yang gagal nyontek.

Gue semut mengundurkan diri, karena takut kalo maju, kamu bakalan teriak.

Dan kamu yang mana diantara 3 itu?

4 Cibiran

gue udeh pernah semuanya -____- yang nggak enaknya kalau seumuran itu terkadang sama-sama egois, nggak ada yg ngalah.. kalau udah gitu selamat aja deh hahahha

Balas

kalo gue sendiri sih gak penting itu semua , yang penting cocok itu udah cukup kok :)
salam kenal bray :)

Balas

Kalau ane sih suka gemes ngeliat balita. EH.

Balas

PEDOPIL itu kayaknya lebih bagus broh! Lebih banyak enaknya.

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!