Teman masa kecil

Betapa enaknya semur jengkol masakan kakak gue, yang resmi bikin gue kentut mulu sekalipun sedang tidur. ini kenapa jadi ngomongin makanan.

Iseng-iseng kemarin gue coba login ke akun facebook gue jaman dahulu kala, emang terlihat nggak di tata sama sekali, meja berantakan dimana-mana, dan foto alay gue berserakan nggak pandang bulu. dan tak tahu malu.

kayak gini contohnya:


Gue dulu bikin facebook itu sejak jaman cut nyak dien pertama kali PMS, waktu itu belum ada pembalut jadi pake daun pisang. 

Masa-masa itu gue narsis abis! nggak nyangka kenapa gue begitu alay-nya dulu.

Foto dengan gaya jari telunjuk dibibir udah berserakan di album facebook gue, dan gaya foto sok cool yang difoto sendiri dari atas, sumpah betapa hinanya gue dulu. Ada salah satu foto kampret yang masih tersimpan di facebook lama gue itu. 

Ya gue yang mungkin waktu itu lagi sengklek!

Foto wanita berjilbab itu emang beneran gue. betapa hinanya gue pada masa itu.



Dan gue ngeliat beranda yang dipenuhi temen-temen gue dulu, temen SPERMAinan gue yang udah lama nggak ketemu. 

Mungkin sekarang mereka udah lebih jelek dari gue atau gue sekarang yang udah lebih ganteng dari mereka. (perasaan sama aja)


--


Salah satu temen gue itu Dadang supi'i , dia emang dua tahun diatas gue. Tanpa dia gue nggak akan segaul ini, dia yang memperkenalkan gue sama mainan mobil-mobilan yang bisa jalan sendiri tanpa didorong-dorong. kalau nggak salah namanya tamiya.

Gue dulu katro' abis, sekarang sangat katro' abis.

--

Masih ingat banget gue cerita absurd dadang, Dulu waktu jaman-jaman minum obat cacing, terus suntik waktu masih SD, dadang adalah seorang anak yang peduli sama kesehatannya, jadi dia nggak takut kalau soal minum obat sama suntik-suntikan gitu.

Pulang dari minum obat cacing di sekolah, gue main kerumahnya dadang, buat nguji kehebatan mobil gue di lintasan rumahnya, Tapi gue merasa ada yang aneh sama dadang.

"Gue ketoilet dulu" izin dadang ke gue yang terdengar seperti suara homo yang lagi horny.

gue cuma mengangguk pelan, seperti layaknya pria yang menantikan pasangan homonya.

sejam gue nungguin dia selesai, tiba-tiba dia lari dari toilet tanpa busana, betapa kagetnya gue sebagai lelaki sejati melihat kemaluan dadang yang lebih keliatan kek bangkai janin kadal.

Dan betapa kagetnya lagi gue ketika ngeliat dadang dengan wajah pucatnya sambil ketakutan karena yang gue liat adalah ada cacing yang keluar dari duburnya dadang! (ini beneran)

Gue nggak tau sejak kapan dadang mulai mengkonsumsi cacing dan berbagi makanan sama ayam, ternyata dadang adalah cowok kuat yang doyan ngemil cacing.

--

Nggak nyangka sekarang dadang sang pengemil cacing udah jadi pembalap motor. Dia udah banyak meraih prestasi dari lomba-lomba balap motor. 

entah kategori apa gue juga nggak ngerti. mungkin kategori blonded atau amateur atau bisexual. entahlah

--

selain dadang, gue jadi ingat sebuah benda keramat yang menemani hari-hari masa kecil gue. yaitu Nisan !

bukan nisan mobil kayak gini :



tapi nisan yang begini :

Nisan almarhum nenek gue

Dulu bokap adalah seorang telaten pembuat nisan, membuat nisan adalah kerja sampingan bokap yang sebagai seorang karyawan salah satu PT milik negara.

Nggak heran deh kalau rumah gue dikelilingi nisan-nisan pesenan orang-orang, dan karena itu  juga rumah gue jarang didatengin temen-temen. mereka takut. Padahal nisan-lah yang menghibur hari-hari gue kalau lagi boring, ya gue ngeliatin bokap dan bantu sebisa gue buat bikin nisan.


--

14 Cibiran

alay salah satu proses sebelum dewasa, tapi klo dosis alaynya terlalu tinggi ya susah juga untuk dewasa

Balas

Alhamdulillah.... foto-foto alay gue semua ada friendster. Dan, pihak friendster telah menyadari betapa mengerikannya virus alay. Akhirnya, friendster dihapus.

Balas

tulisan anda mengandung banyak konten pornogravure
*langsung dikencingin*

Balas

ternyata dari dulu jilbab motif macan emang udah mengaharu biru di dunia biri facebook. gue spichless,,,,

Balas

Eh, sumpeh foto hijab itu cowok dan itu elo ... :O

Oh, bapak lo tukang buat Nisan ... Kan gak ada hubungan dengan hantu ngapai takut teman-teman lo dateng ke rumah lo ... Apa yang pesan mayatnya langsung yak ? -__-

Balas

Eh itu beneran cacing yg keluar dari dubur tuh? Anak Son Goku dia kali, ekor mungkin itu mah.

Balas

Ngawur nih ceritanya, tapi lucu.!!
Cerita yang di atas itu fakta kan, Termasuk bapak lo yang tukang buat nisan? --___-- Itu bener nisan nenek lo kan *Bukan nisan orang lain :D
Gue nitip doa deh buat nenek lo? Mudah mudahan tidurnya nyenyak. #IniSeriusLho

Balas

hahaha bener!!

Balas

ternyata elu penyebab friendster dihapus. *elus-elus dagu*

Balas

gue juga nggak tau, karena nisan berbau mistis kali bro :p

Balas

wuakkaak :v beneran cacing

Balas

hehe iya ini cerita fakta, iya makasih berat broo O:)

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!