Misteri Yang Belum Terungkap

Dari kecil gue emang senang banget sama misteri-misteri, hal-hal yang belum terungkap atau semacamnya, mungkin ini gara-gara bacaan gue sejak kecil yaitu "majalah playboy". eh bukan maksud gue "komik detektif conan".

komik detektif conan adalah bacaan favorite kedua gue, bacaan favorite yang pertama cerita dewasa (ngaco!). 

* Mungkin waktu dulu jaman gue kecil, anak seumuran 8 tahun sibuk dengan mainannya tapi gue sibuk mengungkapkan sebuah misteri kenapa bulu kaki muncul diatas mata. 

Setelah melakukan penyelidikan ternyata itu bukan bulu kaki melainkan alis mata.

* Pernah juga gue menyelidiki masalah kematian, ya kematian kucing gue si "dodet" (nama kucing gue emang keren). 

Selidik punya selidik kucing gue ternyata nggak mati beneran, dia cuma mati suri. (cuma itu info yang gue dapet dari interview gue sama keluarga korban).

* Ternyata nggak cuma itu, dulu gue juga pernah menyelidiki kasus kehilangan, hilangnya uang bokap dari dompet, gue curiga sama nyokap, karena cuma nyokap yang punya motif yang kuat buat ngambil uang bokap. 

Namun masalah itu sudah ditutup rapat, karena nyokap nyogok gue pake uang lima rebu buat diem jangan sampai bokap tau. sungguh misteri.

--

Mari membahas misteri yang belum terungkap hingga sekarang.
Aneh tapi nyata, Nggak disangka tapi beneran ada, yah begitulah.


1. NASI KFC

"Kenapa nasi KFC cuma sebesar tete ukuran 34B , bisa bikin kenyang" . Gue juga heran, setiap kali gue makan KFC entah kenapa yang awalnya niat mau nambah karena ukuran nasi yang kecil, ternyata malah kekenyangan.

Menurut data yang gue peroleh, nasi KFC itu terbuat dari beras, itulah mengapa bikin kenyang. kita berdoa dan terus berusaha kalau suatu saat misteri nasi KFC bisa terungkap.


2. NABILAH JKT48

"Kenapa nabilah jk48, masih kelas 2 smp tapi udah gede". Siapa sangka anak berumur 14 tahun udah gede. Gue aja waktu berumur 14 tahun masih kecil banget, tapi ujungnya tajem. (ceritanya ngomongin kuku jari kelingking).

Hanya, nabilah, tuhan dan mamanya lah yang tau dibalik misteri ini.


3. NASI PADANG

siapa yang nggak suka nasi padang? mungkin minim sekali, nasi padang selalu menggoyahkan iman, semoga nasi padang diterima disisi-sisi perut yang penuh lemak. amin. tapi siapa sangka banyak orang yang nggak menyadari :

"Kenapa nasi padang lebih banyak dibungkus, daripada makan ditempat" , ini karena kalau orang makan ditempat sengaja nasinya nggak dibanyakin biar orang tersebut bisa nambah, kalau dibungkus udah pasti bawa pulang dan kemungkinann nambah itu minim.

"Kenapa Nasi padang nasi-nya lebih banyak daripada lauk", karena kalau kebanyak lauk namanya bukan nasi padang, tapi lauk padang.

(Sengaja nggak pake picture, airludah gue meleleh kemana-mana)

Misteri ini emang sampai sekarang belum terungkap, hanya diketahui oleh uda yang jualan. 

4. GUE

"Kenapa gue ganteng banget sekali" . sebenarnya point terakhir menjadi point terpenting di postingan kali ini, misteri ini sampai sekarang, hingga kini, saat ini juga, gue sendiri juga nggak bisa mengungkapkan semua dibalik misteri ini.

Dengan foto ini kalian bisa nilai, seberapa gantengnya gue *sisiran*
Emang jadi orang ganteng itu beban, dulu orang ganteng di elu-elukan, sekarang orang ganteng di deskriminasi (begitulah yang dikatakan zarry hendrik) . selain itu jadi orang ganteng kayak gue ini banyak dosa.

dosa karena bikin khilaf para cewek-cewek diluar sana, ya begitulah. semoga misteri kenapa gue ganteng ini bisa segera terungkap. semoga.



3 Cibiran

lerah lau dehhh serahhh... hahahahha

Balas

knpa postingan mu tentang hal begituan bang? -_-
trus, maksud yg nomer 4 itu apa? itu semua hoax!
ga boleh bang, ga boleeeeeeeeeeh

Balas

Dasar gundul sok ganteng -_-

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!