Cara Mengetahui Karakter Gebetan Melalui Kentut (99,999% WORK)

Setelah beberapa Jam gue bertapa di WC muncul sebuah ide untuk membuat blog gue lebih berguna, bukan hanya cerita pengalaman kampret yang udah terlalu mainstream dan dirasain oleh banyak orang. Ide ini muncul ketika ngeden ketiga kalinya (kalau gak salah). *Anjir dihitung*

Jadi gue bermaksud menjadikan blog ini sedikit bisa memberikan tips dan informasi yang telah dikupas tuntas disampaikan dengan gaya komedi walaupun gak pernah lucu.

Tapi tips dan informasi mengenai apa?

cara mengawinkan anoa jantan dengan kambing betina? atau cara ampuh memandikan ikan arwana? yang lebih ekstrim tips ampuh menidurkan buaya yang udah dua minggu belum makan?


Sejenak gue teringat temen gue si wahyu, seorang gamer gila yang bisa seharian berada dilayar monitor yang menyebabkan dia nggak pernah merasakan indahnya BERcinta. (mungkin gak pake ber- deh).

Terakhir yang gue tau gebetan wahyu atlet volley dengan bentuk tubuh yaa bisa dibilang sangat sexy, dan juga dia atlet karate pernah ngewakilin tingkat kabupaten gitu.

Gue nggak bisa ngebayangin kalau dia jadi pacar si wahyu yang nggak bisa satu hari tanpa game, kasian dia, kan cewek butuh perhatian dan kasih sayang yang tulus bukan dicuekin karena kepentingan pribadi cowok yang rasanya "kurang pentil". Maksud gue "Kurang Penting".

Waktu ulang tahun si mantan gebetan aja si wahyu minta tolong gue nyariin kado buat si atlet volley sekaligus karate itu, gue nyaranin buat ngasih hadiah tiang lapangan volley atau kostum karate yang dibeli langsung dari Zimbabwe.Tapi rasanya itu gak mungkin. (Bukannya karate dari jepang ya? kenapa zimbabwe)

Dan akhirnya dia memberikan setangkai bunga mawar hidup yang sulit banget dicari dibatam, sama pappercraft minion yang imut banget buat sang atlet karate.

ini bukan kali pertama hadiah dari wahyu gak direspon sama si atlet karate, udah berkali-kali bahkan kalau di hitung-hitung mungkin wahyu udah bisa beli beberapa PC komputer plus pernak-pernik game buat dipasang dikamarnya (oke ini terlalu lebay)

Bukan cuma si atlet karate, ada juga sang penjaga toko, dan kemarin gebetan yang dia temuin di game, Setiap kali mau malam  minggu dia ngapel diserver dan room yang sama buat main bareng (main game) bukan main yang lain-lain.

Tapi selalu saja berakhir dengan "Tanpa respon apa-apa dari si gebetan". Selera wahyu emang ketinggian dari standarisasi wajahnya sendiri dan kelemahan wahyu dia nggak belajar dulu gimana karakter si gebetan yang mau dia gebet.

Dan karena pengalaman ngenes wahyu itu gue bermaksud memberikan tips ini, dan semoga wahyu juga bisa belajar dari pengalamannya :') #PrayForWahyu

Ternyata buat nge-Gebet seseorang bukan cuma modal suka doang, kadang harus ada strategi matang yang difikirkan bener-bener, semua itu gampang ada cara yang tak biasa tapi bisa jadi luar biasa.

Tips ini  Mengetahui Karakter Gebetan Melalui Kentut , gue gak janji tips ini 100% Ampuh. Itu sesuai niat nya juga tulus apa enggak, terakhir gue coba tips ini selalu berakhir persis sama yang dialami wahyu. tapi coba aja deh!

1) Gebetan Misterius

Karakter ini bisa kita ketahui dari cara : kalau dia kentut, orang lain nggak tau tapi bau-bau aroma alami nya nyebar kemana-mana. Kelebihan gebetan seperti ini bisa menyimpan rahasia. Kentutnya aja bisa dirahasiakan dengan aman.

2) Gebetan yang Tidak Bertanggung Jawab

Karakter ini bisa kita ketahui dari cara : kalau dia kentut, malah nyalahin orang lain. Bertanggung jawab atas aroma tidak sedap yang dibuatnya aja gak mau. Bagaimana dengan urusan hubungan? udah janji-janji tapi gak pernah bertanggung jawab buat nepatin.

3) Gebetan yang Pemalu

Biasanya gebetan yang pemalu dapat dilihat : kalo kentut nggak berbunyi tapi mimik wajahnya ngerasa gak enak dan tersipu malu gitu.

4) Gebetan yang Pelit

Biasanya sih kalo kentut dikit-dikit, ditahan-tahan setengah-setengah. Kentut aja setengah-setengah, gimana dengan pengorbanan.

5) Gebetan yang Terlalu Percaya Diri

Emang punya gebetan Percaya Diri itu nyenengin, tapi nggak yang terlalu PeDe juga kali, liat aja biasanya gebetan jenis ini : kalo kentut gak tanggung-tanggung gak melihat situasi kondisi dan toleransi, langsung preeet aja nih. Seakan-akan merasa kentutnya lah yang paling WANGI!

Nah segitu dulu tips mengetahui karakter gebetan. Semoga berguna dan bisa kamu pelajari dengan seksama. Saya Om Semut mengundurkan diri...wassalaaaam



6 Cibiran

6. Gebetan Licik

Kentut di depan gebetannya, tapi malah nuduh si gebetan yang kentut.
Licik.

Balas

wuahahhaa, tambahan banget nih!

Balas

hahaha ini kayanya agak susah dipraktekin nih. soalnya kalo di depan gebetan kan jaim, jadi susah kentut doong :o

Balas

klo ngebet cewe temen kira2 bentuk (sejak kapan kentut punya bentuk?) kentutnya gimana ya?

Balas

bentuk kentutnyaberupa gas :D hehe, tanya cowoknya.

Balas

makanya setelah gue praktekkan gagal

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!