Photoshop Everywhere


Nggak bisa dipungkiri lagi, photoshop udah merajalela dikalangan remaja yang suka eksis, walaupun nggak jago minimal udah tau yang namanya software aplikasi desain photoshop (sotosop).
Perkembangan teknologi emang pesat banget, sampai-sampai wajah/tubuh pemberian tuhan bisa dimanipulasi dengan sebuah software.

Photoshop adalah anugerah kecil buat yang wajahnya .. Ehm. Ya mereka bisa tampil eksis dengan wajah cakep didunia maya tanpa harus operasi plastik. Keren kan!




Seperti contoh beberapa kisah cinta gue yang termanipulasi foto dunia maya, asli! Bener! Cewek yang gue kenal didunia maya itu cantik banget. Gue selalu pake photo dia buat mengisi profile dan header facebook gue.

Dan ngetag photo dia ke akun facebook gue, suatu kebanggan jika punya pacar secantik (photo) dia.
Gue berencana untuk ketemuan pertama kalinya sama dia, widiiih.

Malam itu gue udah dandan dengan sedikit lip gloss dibibir bagian bawah dan maskara dimata kiri, tapi gue malah lebih terlihat kek banci simpang yang penuh hasrat sama om-om.

kenapa gak pergi sendiri aja mut? 
Seperti yang udah kita ketahui bersama, gue gak bisa bawa kendaraan. Dengan mental yang udah gue asah buat menerima keadaan seperti apapun gue berangkat sekitar jam delapanan.

"Mana bro lama banget?" Tanya temen gue yang udah gak sabaran pengen liat calon bidadari gue. Muehehe

"Bentaaar, nanti juga nongol" jawab gue yang memang juga deg-degan bangeeeeet. Selama nongkrong nungguin si dia dateng, gue dan temen gue melongo kek orang gila kehilangan anaknya.
Sementara itu...beberapa puluh jam kemudian (lebay banget)

Dari kejauhan gue ngeliaaaat sesosok wanita yang lebih kelihatan kek gagang pintu (Sadiiiss), dia coba ngelirik-lirik kearah kami, gue segera pura-pura ngobrol. Muka gue tutupin pake hoodie.

"Itu dia kampreeet" bisik gue ke temen gue yang kebetulan udah tau dan ngakak duluan. ternyata dia nggak secantik seperti photo di facebooknya, waktu itu emang gue belum sedewasa ini menilai orang dari bentuk fisik doang.

Akhir cerita gue udah gak tau dia sekarang dimana, dia juga nggak ngabarin gue lagi. Mungkin dia mengira kalau gue hanyalah sebagai seorang penipu yang janjian pengen ketemuan tapi nggak pernah nepatin janji buat datang. 

Pengalaman manipulasi photo ini juga di alami temen gue. Bedanya temen gue sebagai seorang pemanipulasi photonya sendiri biar kelihatan lebih.. Ehm.
  
Nggak mau kalah dengan jaman teknologi ini, gue juga memanipulasi beberapa photo gue , mudah-mudahan gue bisa dikenal sebagai cowok keren yang cakep.

1) Agar memikat para gadis yang senang sama cowok kekar dan macho, gue bermaksud memasang photo berotot biar dikira kek ade rai gitu :

Maksa banget -____-"

2) Mungkin cewek suka sama cowok pemberani, kemudian gue bermaksud menggunakan foto dengan berenang di kolam hiu agar dikenal sebagai cowok pemberani.

Kok bisa keren gini (Muji diri sendiri)

3) Tapi dengan perkembangan jaman, mereka kaum hawa malah lebih menyukai dan menggilai para boyband. Nggak semua sih tapi kebanyakan iya. Gue juga nggak mau kalah, dengan mengaku-ngaku sebagai anggota boyband juga bisa.

PERSONIL BARU

4) Biar nggak keliatan jomblo, gue biasanya memanipulasi dan memasang profile picture berduaan sama artis.

Mantan gue. Hiks :'

5) Dan kalau gue pengen nyemburuin mantan bikin undangan pernikahan aja.


6) Biasanya sih ada juga yang suka sama cowok olahragawan, ya gue bikin aja.





7) Terakhir, biar kelihatan sexy...



pesan moral : jangan terlalu serius sama dunia maya, nggak semuanya sesuai dikehidupan nyata. seperti misalnya gue yang jelek di dunia maya, tapi aslinya cakep ABIS!!! (yang mau muntah silahkan aja)

salam kampret dari Om semut !!

 

20 Cibiran

yang terakhir emang seksi abisss! xD

Balas

turut berduka cita atas gagalnya kopdar sama bidadari sotosopnya

Balas

#KhanMaen Postingan ini pengen gue tai-taiin, bikin ngakak semua =))

Balas

bodi lu lebih semok dari bodi gua :(

Balas

bahahahak! keselek gue ketawanya baca nih tulisan. overall, gue kira cm gue doang yg pny aib dpt kenalan muka photoshop. anjiiir! lo juga mut? betapa hinanya... wkwk xD

Balas

photoshop- mah salaon terlaris bersaing sama camere 360 -_______-

Balas

gilaaaaakk! hahaha ngakak, foto terakhirnya pas banget! *eh hahahhaha (^.^)v

Balas

-__________-" gue suka yg foto pertama yg gede otot.. asli mukanya ngeselin hahaha

Balas

makasih ya *kedipin mata*

Balas

makasih bro :'(

Balas

#khanmaen hahaha

Balas

masa iya sih kak ? coba liat? kirim via imel aja ya :p

Balas

hahaha sialan

Balas

ade rai mah lewaaat :p

Balas

kampreeet :p

Balas

bener broo :D

Balas

aku sampe ngakak liat editan mu

Balas

Squad Chelsea, mukanya elo semua x))

Balas

wkwkwk, potonya senyum semua baaaaaaaaaaang xD

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!