SEMUA DEMI KITA

      ada sepasang kekasih yang udah berpacaran hampir 1 tahun. Hari ini adalah hari dimana tepat mereka 1 tahun pacaran, selama 1 tahun pacaran si cowok belum pernah sekalipun bawa ceweknya malam mingguan jangan kan untuk ngapelin si cewek. buat sekedar nemenin ceweknya aja gak bisa. kenapa? karena si cowok gak punya kendaraan dan walaupun punya, si cowok gak bisa mengendarainya. Dia trauma atas masa kecilnya yang pernah jatuh dari kendaraan bermotor dan takut buat mengendarainya.

     Untuk memperingati hari jadi dia dan si cewek, si cowok ingin malam itu pergi kerumah si cewek . Dia bermaksud buat minta diantar sama temennya untuk kerumah sang pacar. setelah ngemis lewat handphone dan semua contact temen cowok, ternyata gak ada satupun temennya yang bisa ngantar. Karena sibuk sama pacar masing-masing dan kesibukan lainnya.

     Si cewek udah berharap malam itu, akhirnya si cowok nekat jalan kaki cuma buat ngerayain 1 tahunan mereka. karena kendaraan umum sulit atau bahkan gak ada sama sekali. Rumah si cewek lumayan jauh. Sebelum pergi si cowok sms "sayang, aku udah dijalan mau kerumah kamu. siap-siap ya?" si cowok sms sambil melangkah pelan mengitari jalan menuju rumah sang pacar. tiba-tiba HP si cowok mati karena lupa dicas. 




     Si cowok panik, karena rumah pacarnya masih lumayan jauh. dia takut sang pacar kelamaan nunggu. hampir 30 menit si cewek nunggu sang cowok yang gak sampai-sampai. kemudian dia sms "sayang udah dimana?". Gak ada balasan, karena HP si cowok mati. 

     Si cowok mempercepat langkahnya dengan HP mati yang digenggam di tangan kanan. Si cewek terus sms "kok gak dibales?" "sayang jadi kerumah aku gak?" "ini 1 tahunan kita loh :'(" "kapan aku bisa ngerasain malam mingguan bareng kamu?" "sayang" . tiba-tiba si cewek dapat sms, si cewek bergegas membuka HP dan ternyata itu dari cowok yang suka sama dia bukan dari sang pacar. "malam mingguan sendiri lagi? yuk keluar bareng aku?". 

     Kemudian si cewek sms lagi "sayang, ada yang ngajak aku keluar? kamu jadi kesini gak?" . karena HP si cowok mati gak ada balasan.  hampir 1 jam sang cowok tidak muncul-muncul. karena bosan dan ngerasa sang cowok gak ada disaat dia bener-bener butuh. Sang cewek sms cowok yang menyukainya "yuk, mau kemana emang?" langsung saja cowok itu bales "entar kamu juga bakalan tau, aku jemput sekarang ya."

     Tak lama kemudian terdengar bunyi motor didepan rumah si cewek, ternyata itu cowok yang menyukainya bukan pacarnya. karena sang pacar tak muncul-muncul si cewek akhirnya pergi. setelah 15 menit si cewek pergi. sang pacar yaitu si cowok sampai kerumah cewek dengan nafas tak teratur, dan kemeja yang basah oleh keringat. sesampai dirumah pacarnya, cowok itu langsung mengetok pintu rumah yang tertutup, dan 2 kali. 3 kali. tidak ada jawaban dari pemilik rumah. ternyata rumah si cewek kosong orang tuanya Keluar kota.

     Jam udah larut malam, rumah tetangga udah tutup dan mematikan lampu ruang tengahnya. dan si cowok berniat buat nunggu si cewek pulang. hampir 1 jam pacar yang ditunggunya gak muncul-muncul. si cowok berniat untuk pulang saja. dia melihat ada buku dan  pena di meja teras. kemudian dia mengambil secarik kertas, kemudian menulisnya dan diselipkan di bawah pintu. 

     Setelah itu, saat dijalan pulang sang cowok kecapekan, malam udah makin larut, dia harus cepat sampai rumah untuk istirahat. saat mau nyebrang ada motor dengan kecepatan tinggi menabrak si cowok. si cowok terpental dan kepalanya terbentur batu disekitar jalan. HP di genggaman sicowok terlempar dan hancur di tengah jalan. 

    Yang menabrak adalah cowok yang sedang membawa pacar yang ditunggu-tunggunya pulang. pacarnya bilang "gila lo bawa motor hati-hati! mati tuh orang! gue gak mau terlibat masalah ini, buruan antar gue pulang". 

"tapi banyak darah tuh orang, kalau dibiarin bisa bahaya" kata cowok yang menabrak "udah ah, pokoknya lo antar gue pulang Dulu!"

Sesampainya dirumah, si cewek membuka pintu dan melihat ada surat yang diselipkan dibawahnya. dan ternyata itu surat dari sang cowok, isinya :

"sayang, maaf aku datangnya telat.  soalnya jalan kaki, hehe. Lumayan capek juga sih, tapi ini semua demi kita. Hp aku mati pas dijalan mau kerumah kamu. mungkin kamu pergi sama temen kamu ya. aku pulang dulu ya. udah malem banget. happy aniversary"

sesaat setelah membaca itu, HP sicewek berbunyi ternyata dapat sms dari cowok yang barusan ngantar dia pulang: "orang yang gue tabrak tadi, pacar lo. dia udah meninggal karena kehabisan darah. gue bener-bener minta maap sebesar-besarnya".

8 Cibiran

wow, keren cerpennya mut, kalo bisa sih lebih di dramatis-in gitu.

tinggal peletakan titik koma ada beberapa yang menurut gue kurang tepat.

good. :))

Balas

muehehe thank you brother, nulisnya di notepad. trus di copas aja langsung ke blog :p. gak merhatiin tanda baca -__-. kayaknya gue lebih pantes di comedy.

Balas

ada yang salah letak, terus pengartiannya kan beda lagi tuh ya. hahah btw bagus juga jalan ceritanya.

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Wew, bagian awal kisah sendiri.

Balas

Rangkaian cerita nya udah sedih banget, tapi belum bisa bikin nangis.

bener kata kevin, di dramatisin lagi, tapi jangan kaya FTV *Kamera Zoom*

Balas

Gue suka ceritanya. Tapi endingnya gue kurang suka, nadanya macam orang lagi ngembaliin pulpen pinjaman kepemiliknya..

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!