Penyakit Aneh


keren kan yang diatas ini, muehehe terinspirasi dari bena kribo :D. gambar itu ya gambar gue sendiri, bikinnya di corelDRAW . jangan bahas gambar ini, nanti bakalan panjang.

Penyakit itu bermacam-macam, ada yang cuma biasa-biasa aja ada yang sangat sangat berbahaya. penyakit biasa-biasa aja misalnya : alis patah, gigi sariawan atau bulu mata demam. (gue memang berbakat jadi dokter). Dan penyakit yang sangat-sangat berbahaya misalnya : nggg...ng.... hmmmm tunggu-tunggu .. ya misalnya yang berbahaya!!.

Kadang ada yang pura-pura sakit, biar diperhatiin pacarnya dipaksa buat minum obat padahal sakitnya cuma karena bulu kaki dicabut sendiri (malah curcol)

Penyakit gue mungkin penyakit yang langka atau cuma gue sendiri yang mengalami ini, penyakit ini bukan alis patah, rambut bengkok, atau bulu hidung sariawan, BUKAN! . penyakit gue ini selalu datang dihari-hari tertentu.

Dulu gue punya penyakit yang belum sembuh-sembuh sampai sekarang yaitu "Penyakit Cakep" . (mau muntah? yuk barengan).
 
Tapi Penyakit gue yang sekarang ini berdampak rasa sakit dibagian tubuh tertentu dan juga berdampak bikin gue malu. 




penyakit aneh pertama gue ini selalu datang hari senin bertepatan saat upacara bendera. gue yang hobi baris didepan biar bisa liat bidadari-bidadari berwujud manusia harus bela-belain baris dibelakang karena penyakit ini.

jangan diketawain ya :') . penyakit gue ini adalah "Skrotum gatal (Skrotuphobya)" iya ini yang membuat gue harus menggaruk nya setiap dia kambuh. Padahal, gue selalu ganti kolor, bahkan 1 hari bisa 4 kali ganti! proses pencucian kolor gue dibilang maksimal bahkan sangat maksimal. 

mengatasi penyakit ini biasanya gue lakukan dengan berpura-pura benerin resleting, atau dengan pura-pura masukin baju kedalam celana. Dan alhamdulillah ampuh, dan ketika lo liat gue lagi benerin resleting atau sedang masukin baju ke celana sesungguhnya gue sedang mengobati diri. sungguh penyakit kampret :))

penyakit aneh kedua yang gue miliki datang dihari kamis tepat sekitar jam 8-an gitu. Penyakit ini membuat pengidapnya merasakan ketakutan, keringat dingin bercucuran, bibir pucat, tidak mampu berjalan jauh atau berdiri, dominan selalu duduk dan berpura-pura ngantuk.

penyakit itu adalah "menahan boker (BAB) dikelas (BOKERPHOBYA)". Ini sangat amat sering melanda gue, seperti cerita-cerita gue sebelumnya. walaupun penyakit ini bukan penyakit serius dan sangat mudah mengobatinya. Namun keadaan tidak bersahabat. kenapa? 

BAB disekolah itu beban, selain banyak teman yang iseng, sekolah gue pake toilet duduk. Berhubung gue dari kampung, gue masih kaku pake toilet kayak gituan. Masih gengsi, yang biasanya lancar-lancar aja keluarnya ini malah malu-malu buat keluar.

oh penyakitku..... cepatlah hilang seperti sedia kala...

salam kampret!

2 Cibiran

Sabar aja Sob!! yakin dan Optimis aja!

Ziarah balik ya!
http://lutfiezard.blogspot.com/

Balas

ngakak baca yang ini XD

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!