tinjuku berakhir dikelas 4 SD

Pernah gak sih berantem sampai tonjok-tonjokkan? 
berantem cuma karena masalah kecil? 
atau berantem gara-gara cewek?

semuanya berawal dari Gue yang mulai sok berkuasa dari SD , entah karena zodiac aries yang cocok sebagai seorang pemimpin , atau entahlah. gue juga sewaktu SD adalah orang yang tak tergantikan menjadi ketua kelas. karena ke sok ngatur dan ke sok keras . gue sering dijauhin teman-teman. masa SD , suram banget . gue disekolahan hampir dibilang gak ada yang suka sama gue , khususnya se-angkatan . 

Berantem adalah makanan sehari-hari gue (jadi ceritanya gue gak ada makan nasi), gue berantem gak hanya sama cowok , sama cewek juga pernah sampai tonjok-tonjokkan . masya allah *elus-elus dada , dada jupe*

cerita yang gue inget waktu itu adalah :

sebagai ketua kelas yang baik, berbudi pekerti luhur dan rajin menabung ini . gue gak suka banget kalau anggota didalam kelas gue berisik kalau sedang gak ada guru . jadi gue selaku ketua kelas harus bertindak. tapi cara gue yang salah, gue seenaknya aja main fisik . akibatnya berantem . sampai akhirnya gue malah udah kehabisan teman . gue sendiri,sepi , walau memang di SD waktu itu , gue punya prestasi .

apalah arti sebuah prestasi, kalau gue gak ada kenangan berarti . kenangan pertemanan .

Pada suatu siang , gue yang udah janjian berantem dilapangan sepak bola entah gara-gara apa gue lupa . yang jelas seumur-umur , gue gak pernah yang namanya berantem gara-gara cewek . singkat cerita , semuanya berakhir dengan memar di wajah biru-biru . dan sejak saat itu kelas 4 SD . dan itu terakhir gue berantem tonjok-tonjokkan . sampai sekarang . gue takut banget kalau udah berantem , main fisik .

di kejadian itulah , tinjuku berakhir ...

wassalam,
(mantan anak didik kris jon)

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!