the angkot of carry

sebelumnya gue mau ngucapin "makasih banget sama kalian yang setia nungguin postingan demi postingan blog aneh gue ini" ... dan selamat datang buat kalian yang baru kesambet dan mungkin terdampar hingga sampai di blog gue ini .

Kedodolan pengalaman gue masih banyak yang bisa gue ceritain dan mungkin gue berharap bisa jadi pembelajaran buat kalian atas pengalaman gue ini . (gue ibarat om mario bros nih) oke jangan kemana-mana tetap di blog gue , karena gue belom nyeritain apa-apa :D .

carry
Carry atau angkot khas kota batam khusus nya dibatu aji ,ya ini angkot favorite disini . entah karena ini satu-satunya dan gak ada kendaraan lain , entahlah . semenjak july 2010 gue pindah dari karimun ke batam , sampai sekarang gue gak berani naik ini angkot .

Bukan karena gengsi atau apa , cuma gue gak terbiasa . gue itu biasanya naik yang terbang diatas-atas itu . (baca: elang indosiar) . mungkin orang batam asli juga menurut gue gak suka tapi terpaksa . 

Berikut hasil survei badan ke-angkotan seluruh indonesia, yang menyurvei masalah "penyebab orang kurang meminati naik carry?"

1) PANAS

ini faktor utama, dan gue rasa ditahun 2013 ini  sebaiknya carry-carry melakukan revolusi seperti memasang AC , atau gue bisa menjalani sebuah bisnis minuman dingin , dengan modal kulkas kecil yang gue tarok di dalem . *ngangguk-ngangguk* 

2) AROMA

Gue gak yakin orang yang naik carry panas-panasan , gak ngeluarin keringat . aroma demi aroma bergabung menjadi suatu kesatuan yang utuh berdaulat adil dan makmur . kalau aroma dari penumpangnya sih mungkin minim , tapi apakah kalian pernah menyangka bau oom nakhoda carry itu . dan simpelnya coba minjem handuk yang disandang dibahunya . 

saran semut: sebelum naik carry akan lebih baik untuk selalu menyediakan parfume ruangan yang bisa digunakan sebagai tabung oksigen .

3) DESAK-DESAKAN

Gue sih sebenarnya suka desak-desakkan , apalagi diapit cewek cakep . *ohok (oke gue keinget pacar, dan kita next aja masalah desak mendesak ini)

itu lah hasil survei ... dan sebagai tambahan .

*) supir carry di sini itu joki , mungkin mereka semua adalah mantan pembalap Formula 1 . lo akan ngerasain gimana di bonceng ama michael schumacher , mereka menggunakan jalan seenaknya aja . parkir semaunya aja , banyak kecelakaan karena angkot ini . untung kemaren jatuh karena ngindarin carry yang seenaknya ini , cuma alis gue yang bengkok , kalo organ masa depan gue yang bengkok? (kali ini gue harap kalian berfikir positif kawan :') )

pesan moral : sebelum naik carry , persiapkan semua yang dibutuhkan, mulai dari sabun, shampoo , celana dalem (ini gak nyambung) dan percayalah kalau tuhan selalu bersama kita :') .

berikut potret kemacetan yang di sebabkan carry :



"postingan gue gak maksud bikin kalian takut !! tetaplah jadi penumpang setia , semakin sering kalian naik carry , maka semakin kebal penciuman kalian :) , semakin kuat adrenalin kalian , dan gue semakin ganteng tentunya"

wassalam,
(bukan penumpang carry)

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!