Dibalik kekurangan

lagi-lagi gue posting , dan lagi-lagi lo baca . kapan sih kita bisa ketemuan dan ditaktir kamu (gue ngaco) . baiklah di postingan kali ini gue gak akan cerita lucu , tapi ini cerita hororr . hiiy~ gak jadi gue merinding duluan . ini mungkin bisa dibilang postingan pengalaman sedih gue :') . 

*lap air mata*
kita mulai dari TeKaPe !!

jadi begini , mungkin gue adalah seekor cowok dari beberapa cowok didunia yang bisa dibilang "GAK BISA BAWA MOTOR" . oke sabar , gue lagi menyusun kata-kata biar keliatan sedih . dan karena itu gue sering ngerasa rendah dihadapan orang lain . gue yang ngeliat mereka bisa ngajak cewek mereka jalan dan gue .... gue yang selalu nebeng temen sampai pernah mau nonton bareng pacar aja gue ditebengin temen :') .banyak hal yang kadang bikin gue sedih sendiri.

dan kenapa gue gak bisa bawa motor?

semua berawal dari gue SD, gue sempat belajar sama ayah gue naik motor tapi itu cuma beberapa kali. karena gue masih kecil akhirnya gue gak dibolehin, saking takutnya orang tua , takut kalau gue nekat bawa motor . gue selalu ditakut-takutin kalo ketabrak itu gimana, seandainya gue jatuh terus kecelakaan gimana ..

ditambah , dulu pernah ada almarhum temen gue yang meninggal gara-gara nabrak carry (yang gue ceritain pada postingan sebelumnya) . kronologis ceritanya dia ngebut waktu gerimis terus dia malah ngambil jalur yang berlawanan arah , dan yang lebihnya dia nabrak/kecelakaan itu tepat didepan mata orang tua gue yang ternyata berada dibelakang temen gue yang ngebut itu . singkat cerita orang tua semakin takut ... dan gue semakin ganteng (oke ini bukan cerita lucu).

akhirnya gue cuma bisa berada dibelakang , ya dibonceng .. dibonceng ... dan dibonceng . namun, meski udah gak bawa motor dan dibonceng . tetep aja gue kecelakaan.

kecelakaan pertama gue dibonceng sama tante, padahal gak ngebut , niatnya mau ngindarin anjing yang tiduran dijalan , eh malah motornya oleng dan gue keseret jauh . intinya gue selamat cuma kegores dikit dan masih tetep manis kok .

kecelakaan kedua gue sama temen , tentunya dia yang bawa . terus pas waktu pengen nyebrang , tiba-tiba ada motor dari belakang nyalip , kesentuh dikit stang motor temen gue, eh motornya oleng dan lagi-lagi gue keseret . anehnya gue masih tetap selamat (alhamdulillaah ...) dan masih tetep cowok kok .

kecelakaan kedua, masih dengan teman yang sama , motor yang sama . dan jenis kelamin yang sama juga . kali ini kronologinya agak berbeda . kami yang bawa motor dengan kecepatan standard (kami !!! temen gue aja kali , gue enggak!!) jadi motor yang didepan tiba-tiba belok tanpa memberikan kode . temen gue yang gak sempat ngerem jadi nabrak , terus motor dibelakang nabrak motor temen gue. gue yang keseret sambil meluk laptop alhamdulillah cuma kegores dan kseleo . lagi-lagi gue selamat dengan masih dalam keadaan ganteng 

atas kejadian diatas , gue malah takut . gimana kalo seandainya yang bawa itu gue ... kemaren gue pulang kampung, dan waktu itu gak ada temen gue yang bisa jemput dirumah . karena sepi , gue nekat bawa mio abang gue . alhasil gue bisa !!! oke pembaca yang budiman mari tepuk tangan buat gue !!! 

tapi ...

gue cuma bisa bawa matic , dan dalam keadaan jalan lagi sepi se sepi-sepinya. sekarang gue tinggal dibatam dengan jalan yang mungkin bisa dibilang ramai seramai-ramainya . belum lagi carry :') . dengan keterbatasan ini gue lebih menghabiskan berpergian dengan jalan kaki .

kenapa gak pake angkot??

baca aja postingan gue sebelumnya . gue gak berani naik angkot .

perjalanan jalan kaki pernah gue lalui dengan jarak lebih dari 17 km , dengan beban tas yang berat dan suhu lagi panas-panasnya.

dan inilah hal yang sering muncul dari kekurangan gue :

- gue yang sulit dapet pacar , ya pacar yang bisa nerima kekurangan gue ini . 1 bulan 2 bulan sih masih bisa nerima, dan berikutnya .... gue udah ngerasain banget pahitnya .

- gue yang gak bisa diandelin kalo disuruh pergi kepasar , atau nganterin dan jemput keponakan .

- gue yang selalu minta ditebengin kalau mau ketempat jauh sama temen gue. gak selamanya temen bisa nganterin kita, mereka juga ada kesibukan , gue bisa ngerti . dan kalau saking mepetnya dan temen gak bisa , kadang gue sering nekat jalan kaki . meski itu terbilang jauh .

dibalik itu semua :

- gue masih punya temen yang bisa bikin gue senyum , ketawa , sampai gue dibikin terharu sama mereka . love you guys (cinta sebagai temen! bukan yang lain-lain!!!!)

- gue masih bisa berprestasi , dan ngejalanin hidup dengan senyuman . karena gue pikir masih banyak orang didunia ini yang lebih kurang dari gue . gue harus bersyukur .

- dan gue masih bisa punya pacar ! :D hehe... 


"THIS IS MY LIFE :)"

1 Cibiran:

thanx artikelnya. jadi ngga merasa sendirian. haha

Balas

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!