dompetku diet

Akhir-akhir ini gue boros banget , dompet yang awalnya tebal sekarang udah diet . ya jadi tipis gitu, semoga saja si dompet tidak kanker (kantong kering) . pemborosan ini berawal dari kenafsuan gue ingin memiliki setiap apa yang gue liat , seperti pacar teman misalnya . *di-kencingin-massal*

Sebulan yang lalu gue udah dikirimin uang dari mama dan mama juga nitip pesan "jaga baik-baik beli yang dibutuhkan aja", dengan tampang ganteng gue menjawab "baik ma :')" . dan sedikit demi sedikit gue akhirnya melakukan pendietan dompet .

apa sih yang membuat dompet gue semakin menipis !! 

selidik punya selidik, ternyata gue kecanduan akan makanan. tiap ngeliat makanan enak aja langsung beli , udah makan dirumah , terus ngeliat masakan padang beli lagi .ngomong-ngomong nasi padang , sampai sekarang gue ragu , kenapa kalo beli masakan padang dibungkus lebih banyak daripada makan ditempat . WHY !! 

Menurut ahli permakanan dari badan Makan memakan indonesia , penyebab mengapa nasi padang lebih banyak dibungkus dari pada makan ditempat adalah:

"kalau kita makan ditempat , nasinya sedikit karena memperbesar kemungkinan kita untuk nambah, mudah dan dekat , tapi kalau kita bungkus itu porsinya lebih banyak kemungkinan kita buat nambah lagi itu kecil, mau nambah juga susah" - (sebenarnya gue ngomong apa)

gara-gara ngomongin makanan gue jadi lapar , oke gue makan dulu ...



Lanjut dengan diet mendiet ini . ternyata selain kecanduan akan makan , gue juga kecanduan akan nongkrong . ya hampir tiap kesempatan senggang gue habiskan buat nongkrong bareng teman , tempat nongkrong gue selain toilet , di gang-gang , di parkiran mall , di pinggir jalan (keliatan ya jiwa gembelnya :') )

Nongkrong bukan hanya sekedar ngobrol aja , pastinya butuh makan cemilan , minum , dan sebuah benda yang digunakan untuk memasukkan asap (disensor aja). sengaja gue sensor , gue gak mau terus terang bilang rokok , jadi gue gak akan bilang kalau itu rokok .

Gue udah berhenti ngerokok , tepatnya masih dalam proses berhenti , maaf gue lupa kalau paragraph ini khusus dewasa .

pesan moral: merokok itu dapat menyebabkan kanker, impotensi , gangguan kehamilan dan janin (baru aja gue baca di bungkus rokok)


mungkin itulah penyebab , kedietan dompetku yang membuat turun berat dompet secara drastis. eh sorry ternyata masih ada lagi penyebab turun drastis berat dompet gue . yaitu karena membeli banyak stok SABUN !

OKE BYE ! TEGS !!

wassalam,
(bukan penyabun)


Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!