Tidak ada beban buat liburan

    Detik-detik pengambilan raport kali ini kurang gregetan , kenapa? karena hasil raport kali ini adalah dari hasil PKL gue selama kurang lebih 6 bulan . maunya hasil dari jerih payah gue belajar bukan bekerja :( . ya , sebagai anak STM mau gimana lagi . gue harus jalanin semuanya sampai selesai .

    Sekarang gue juga udah resmi jadi anak sekolahan lagi , gue gak harus kerja cari ilmu dan duit . gue juga harus menghafal, menghitung dan memahami pelajaran lagi . tapi .... ada satu hal yang berbeda dari tahun lalu , yaitu pacar .

    Kalau tahun lalu , sebelum PKL gue belajar seperti biasa dan dapat semangat dari pacar tentunya . belajar juga lebih gregetan jadinya gregetan apa yang harus ku lakukan ... kenapa malah nyanyi . oke fokus .

    Come back nya gue menjadi anak sekolahan dengan menyandang status jomblo mungkin rada sulit.

    STM yang didominasi cowok , membuat minimnya cewek cantik disana. beda banget kayak SMA . kebanyakan cewek STM itu manis sih dan gak jelek . cuma berotot :p

    Seandainya gue dulu masuk SMA , gue gak harus PKL dan kerja dulu . dan gue juga gak akan dicap jomblo , karena banyaknya cewek SMA yang lumayan sih :p . (tunggu ini mau sekolah atau mau cari pacar sih) . gpp deh , namanya juga anak muda !! *sisir kumis belah tengah*

"BELAJAR SAMBIL MENCARI PACAR"

    FOKUS ! memang sih cewek STM yang cantik itu minim , dan karena minimya cewek cantik disana, berlakulah sebuah hukum yang menyatakan "siapa cepat dia dapat"


    Berhubung gue cuma sekali seminggu ke sekolah dikarenakan PKL , membuat gue dibagian cowok tertindas . belum sempat tau cewek-cewek yang bisa disebut "adik kelas" . pas udah tau dan kenal , ternyata udah jadi milik orang lain . dan adik kelas ini udah mempunyai peliharaannya masing-masing .
    Sebenarnya tanpa pacar sekolah juga gak masalah , karena sekolah buat belajar , bukan pacaran (huanjis sok bijaaak) . tapi kalau ada yang mau dan cantik juga sexy ? KENAPA TIDAK !! (REJEKI ITU GAK BOLEH DITOLAK ! DOSA!)

    Yang males itu adalah disaat istirahat . apalagi waktu gak belajar . dimana-mana orang pacaran . mereka ini sebenarnya pembunuh . ya membunuh para jomblo secara perlahan , akibat merasakan iri yang tak tertahankan -rian (dokter ahli cinta bukan bercinta)

     Pengen gitu , gue lewat depan mereka , sambil teriak :
"OOOH GINI YA YANG NAMANYA SEKOLAH !!"


sebenarnya "sebelum Janur kuning belum melengkung , masih ada kesempatan buat nikung"

Btw , kok jadi ceritain masalah pacar-pacaran gini . 

    OKE FOKUS LAGI ! hasil raport kali ini bisa dibilang lumayan .
Foto raport gue , kayak morgan smash

Nilai tertinggi dikelas guys !! alhamdu.... lillaaah

     Gue gak nyangka , ternyata dari hasil jerih payah gue selama ini membuahkan hasil . ya dengan nilai 98 (Sembilan Puluh Delapan) ini , menempatkan gue diposisi puncak bersama 1 teman gue yang juga dapat 98 .

     Raport ini bukan kayak raport biasa yg ada nilai agama,pkn,mtk,fisika . tapi ini nilai hasil PRAKERIN /PKL . lebih tepatnya hasil persentasi laporan PKL . persentasinya sih pake bahasa inggris . perasaan bahasa inggris gue waktu itu berantakan , semuanya pake Google translate , tapi nasib berkata lain :p .

    Dan gue gak akan ada beban buat melaksanakan liburan . YIHAA !! Masalah pacar sih bisa diurus nanti , selama masih punya wajah cakep kayak gini gak usah takut jomblo :p (Huanjissss tetep aja narsis) .



 wassalam,
(jomblo teraniyaya)


Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!