a story for mom

    Selamat hari ibu !! selamat hari mama !! semuanya deh , berhubung gue manggil dengan sebutan mamak , ya selamat hari mamak !! . mama yang selalu ada buat gue , mama yang selalu jadi semangat dan inspirasi gue . semuanya tentang mama . 9 bulan nyimpen gue didalam tempat yang gelap ,sebelum akhirnya gue hadir didunia ini dengan ganteng (ohok) .

    Pernah gak sih di omelin mama? di marahin mama? bahkan gue kadang bales ngomelin :( . mungkin belum ada pacar gue yang seperti mama , perhatian , pengertian , selalu ada buat gue . dan yang paling gue inget , gak ada yang bisa ngalahin masakan mama :p . bahkan masakan padang sekalipun . (tapi kayaknya gue ragu dengan kenikmatan masakan padang ini, mungkin lebih dari masakan mama).

     Gue sekarang jauh dari mama , cuma bisa berhubungan lewat telpon . mama gak tau cara sms-an , apalagi bbm-an , seandainya mama punya facebook dan twitter , gue yakin . dia akan meretweet dan comment semua status yg gue update . dan dia juga akan jadi Mrs. Kepo yang nanyain setiap orang yang nongol di timeline gue , apalagi cewek . dan gue akan susah buat PDKT-an . padahal itukan buat mama juga , ya calon menantu :p

    Untungnya mama gak punya media sosial itu :p . gak ada yang bisa gantiin mama . kenangan gue bareng mama :' . gue inget banget waktu agak gede , setiap bangun tidur . mama telah siap dengan membuatkan gue susu (ini ceritanya gue udah agak gede) . 


    Setiap susunya abis , botolnya gue lempar seenaknya aja . dan banyak lagi hal yang gue bikin, buat nyusahin mama, dari masalah botol tadi, sampai cerita gue yang saking bersihnya . 1 hari bisa 5 kali gonta-ganti celana dalem . dan itu membuat cucian mama gue numpuk berat . (ini ceritanya gue masih kecil) .

    Tiap hari banyak ngabisin uang , karena gue lebih berani minta uang jajan sama mama dibanding papa . karena kalo minta uang sama mama itu gak banyak tanya .

"ma minta uang" , langsung dikasi uang . kadang mintanya 5 ribu dikasinya 2 kali lipat . 

tapi kalau sama papa .
"untuk apa?" "bukannya tadi pagi udah" . yah begitulah kira-kira .

mama juga yang selalu ada buat gue waktu gue galau . 

1 HAL YANG PALING GUE INGET TENTANG MAMA ADALAH :

waktu mama tau kalau gue lulus SMP ! gue aja pas tau lulus gak ada mengeluarkan air mata sedikitpun . tapi , pas gue sampai di rumah , mama langsung meluk sambil nangis dan bilang "selamat ya nak, akhirnya lulus" . ini sampai sekarang gak akan pernah gue lupain . 

MAKASIH BANYAK MAMA !

    Mungkin sekarang gue belum mampu menggantikan semua yang udah mama berikan , seberapa banyak gue buat jengkel mama , tapi gak pernah ada sedikitpun mama buat dendam . tapi gue selalu ngambek karena mama :'D.

     Gue juga anak bungsu , ya anak yang paling manja dibandingkan 3 saudara gue yang lain .Jadi cuma mama yang rela mau nurutin apa yang gue mau :'( . gue belum bisa ngelakuin hal yang sepantasnya dilakuin oleh anak yang berbakti kepada nusa bangsa dan tanah air beta nan jaya ini .

PESAN MORAL : jangan pernah kecewain mereka (orang tua) , baik itu mama ataupun papa , mereka adalah motivasi dan inspirasi terbesar buat kita . (kali ini gue bijak)  ( sekali-kali bijak gak apa apa kan ya?)

    Liburan nanti , gue bakal pulang kampung buat ketemu mama dan papa juga tentunya.

Pssst : tapi pulang kampung ini , gue masih belum bisa ngenalin calon menantu buat mama :p . hehehehehehhehe .

wassalam,
(masih anak mama)

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!