Liburan Telah Tiba

hai reader, blogger, facebooker , kaskuser , boker , semutter . (kayaknya yang terakhir ini keliatan gak cocok) . selamat datang ke blog gue ini . btw , gue akhir-akhir ini dilanda sakit bertubi-tubi , dari mulai pilek , terus batuk-batuk yang gak sembuh - sembuh , terus pusing 8 x 4 + 7 keliling . mungkin sekarang musim sakit-sakit ya . sampai-sampai kemarin alis gue sempet keseleo (oke yang ini jangan pernah percaya) .

gue yang mungkin kurang istirahat , atau mungkin gue udah gak tahan atas kegantengan yang melanda ini (muntah aja *kasih kantong*) . bentar lagi liburan , dan tahun baru kali ini gue gak tau mau kemana , belum ada plan sih dan gue bakal menjalani liburan dan tahun baru ini dengan sendirian tanpa pacar .

sebagai jomblo berkualitas , mungkin gue bakalan ngabisin waktu liburan bareng DODET , DODET adalah laptop gue , gue namain dia DODET, karena mengingatkan gue sama kucing peliharaan pertama gue . dodet ini kucing terpintar yang pernah gue pelihara , dia yang sering bangunin gue sekolah dengan cara mengigit mesra telinga gue . kucing gue itu sering nemenin gue tidur , tapi sungguh gue gak pernah nidurin dodet , dia masih perawan kok !!
Lady Dodet

tapi sayang , kucing gue si dodet dibuang sama mama , karena dia sering ee' sembarangan . untuk yang ini , sulit buat gue ngajarin dia . dia bilang ee' itu tidak mengenal waktu dan tempat . bener juga sih , gue sebagai bokeriawan tidak mengenal waktu dan tempat . bisa dimana saja seperti musholla,spbu, bahkan mall .


oke , fokus ke liburan tadi . ini semua gara-gara dodet . liburan kali ini gue pengen ngerasain hal yang beda . kayak pergi ke luar negeri tujuan paris terus kesasar ke new york . terus gue foya-foya di sana . (kalau mimpi jangan ketinggian , kalo jatuh sakit)

Liburan sendirian itu gak enak banget , ngabisin waktu tidur-tiduran dirumah . semuanya dilakuin sendiri, dari nonton sendirian , makan sendirian , nafas sendirian bahkan mandi juga sendirian (yang terakhir ini kayak ada yang aneh).

kita liat aja gimana liburan kali ini , gue sih berharap datang pacar dari langit gitu , yang bisa bikin cerah liburan kali ini . apalagi ditahun yang baru mengawali hidup baru bersama pacar baru dan cinta yang baru tentunya . cieeee .

pesan semut : cobalah mencari hal yang beda diliburan taun ini , seperti mengubah kelamin . kan beda tuh dari yang lain . 

oke , kisah liburan gue , nanti gue ceritain . semoga kalian bisa memanfaatkan liburan kali ini , gak hanya tidur-tiduran dirumah atau jadi babubers . byebye !!! muah muah !! 

wassalam,
(kembaran dude herlino)

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!