Sebuah mata pelajaran

     Gue masih bingung sama mata pelajaran di sekolah , mungkin itu juga penyebab remedial menjadi kegiatan pokok gue . satu mata pelajaran tanpa remed itu hal sangat jarang . belajar sih udah , sering banget belajar . cuma kayaknya remedial ini adalah tradisi dalam hidup gue sebagai pelajar. atau memang remedial adalah sebuah kutukan . entahlah .

1. MATEMATIKA

    ini adalah pelajaran yang bikin gue rawan remed , gue juga sebenarnya anti sama pelajaran ini . gue merasa hidup gue diatur oleh waktu dan angka-angka . dan gue juga masih berpikir kalau phytagoras itu adalah semacam sistem dasar perselingkuhan.


2. BAHASA INDONESIA

    Gue juga heran , kenapa gue masih ada remed pelajaran bahasa indonesia , yang udah jelas gue asli putra indonesia ! tapi memang pelajaran ini butuh pemahaman yang tinggi . gue masih berpikir kalau puisi itu tercipta dari kegalauan seseorang . 

  Dan pelajaran ini masih bikin gue rancu adalah kata-kata yang menggunakan ter- , seperti terinjak (tidak sengaja menginjak) , atau tersentuh (tidak sengaja menyentuh) . kalau terbang ? (tidak sengaja bang) . mungkin sih .

3. FISIKA

   Dan ini pelajaran yang hampir tidak luput dari remedial , entah karena fisika ini sayang sama gue , sehingga dia tidak mau meluluskan gue . lama - lama gue jadi ahli fisikiawan , gara-gara sering remedial fisika ini . entar ada hukum semutboy yang berbunyi : "sebuah rasa yang berlebihan tanpa bisa melampiaskan hanya menyebabkan kegalauan"

4. BAHASA INGGRIS 

   Gak usah dijelaskan kali ya? , gue heran banget , padahal gue keturunan bule gitu tapi masih aja sering remedial pelajaran ini , bayangin aja 9 bulan gue di inggris itu sih waktu gue masih didalam perut .dan keluarnya di indonesia .

5. PENJAS

    Ini pelajaran yang mungkin gak pernah remedial , mungkin memang jalan gue menjadi seorang atlet udah keliatan , tapi pikir deh , memang kalau seandainya remedial pelajaran ini , remedialnya gimana cobak? lari-lari, push up atau disuruh lomba ngesot bareng suster . Hiiy~

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - Cut Here 8< - - - - - - - - - - - - - - - - -

    Dan semoga saja mengawali tahun yang baru ini gue gak ada lagi yang namanya remedial , amin . tapi kalau masih ada berarti motto hidup gue akan berubah menjadi:
"REMEDIAL IS MY LIFE"

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!