Belajar ! Belajar ! Belajar !

    Sebagai anak teladan yang katanya ganteng , gue sebenarnya udah bosan sih belajar , tapi mau gimana lagi ini sudah tuntutan . dan tanpa belajar gue gak akan sukses . terus gak ada yang mau sama gue , terus gue jomblo seumur hidup,dan terus .... 
haaaaa !! gak mau .



    Ternyata belajar itu kalau dinikmati asyik juga . gue juga bisa tau yang sebelumnya gue gak tau .
Belajar itu gak harus anak muda , bahkan orang yang udah tua juga belajar . 





   
    Seperti motto hidup gue "KEEP STUDY UNTIL DEAD". Belajar itu gak ada batasan umur , selagi masih bisa bernafas kenapa tidak . dan lagi kembali ke diri kamu aja , pengen sukses atau tetap gitu-gitu aja .


    Masih banyak orang diluar sana yang gak bisa belajar dan ingin belajar , sedangkan kita udah punya kesempatan buat belajar masih juga malas dan ngeluh . Iya sih, belajar itu terkadang bikin males , tapi itu semua kalau dinikmati asyik-asyik aja .

    Banyak Orang pangen Sukses tapi masih malas buat belajar , sebenarnya ini bagus buat para jomblowers. mama juga pernah bilang :
"Carilah kesuksesan maka kamu akan mendapatkan pasangan idaman".


    Dan gue kayaknya harus belajar , siapa tau pasangan gue itu :
Zayn Malik
 BUKAN ! MAKSUD GUE SIAPA TAU PASANGAN IDAMAN ITU ,INI :
Aurel Hermansyah

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!