Mencari Jodoh

Gue rasa sekarang adalah waktunya buat gue buktiin ke mama kalau gue adalah cowok sejati . Ya dengan memperkenalkan calon menantu buat mama .

Jomblo yang selama ini bersandang pada status gue akan segera lenyap . gue jomblo mungkin karena memang gue aja yang pengen (baca: gaklaku) .

sebenarnya jomblo asyik-asyik aja , bebas mau ngapa-ngapain . tapi entah sampai kapan .
gue nyadar , kalo selama ini gue jomblo dan gue bohongin hati gue sendiri .

bilangnya "i'm single and verry happy" tapi didalam hati "i'm single and .... *kemudian mati seketika* .

ngeliat pasangan yang berdua-duaan . yang single pasti bilang " ah , palingan mereka bentar lagi juga putus" . entah karena dia syirik atau dia memang iri . *tunggu syirik sama iri apa bedanya?* #okeabaikan .

Gue udah bosan , bohongin hati gue sendiri , kalo sebenarnya gue gak tahan liat mereka mesra-mesraan *nunjuk nikita willy dan diego michel* .

gue juga pengan kayak mereka *nunjuk monyet yang lagi ngemil kutu sama pacarnya* .

inilah alasan yang tepat buat gue berubah . (rangers pink!) . oke maksudnya berubah menjadi lelaki sejati yang mempunyai pasangan . dan gue akan dicap sebagai cowok laku . *benerin jilbab*

Tentunya gak mudah, buat gue nyari pasangan yang tepat , mungkin kalo gue ikut take me out , semua lampu akan menyala buat gue #ohok .

Tapi memang sih buat umur gue yang sekarang (16+) . gak penting banget yang namanya pacaran .

sekarang gini , suatu saat lo bakalan pacaran juga sebagai pendekatan memilih pasangan hidup . #nah untuk itu lo harus belajar , bukan hanya teori tapi juga praktek . #nahlagi sekaranglah waktunya buat gue belajar pacaran agar enggak kaku .#iyainajabiarcepet

*eh siapa tau memang kecantol sampai nikah *amin . kan lebih kenal dan lebih dekat , malah lebih tau kekurangan dan kelebihan masing-masing #tumbensemutbijak .

 Gue yakin , jodoh itu ditangan tuhan , *salaman sama tuhan * #kemudianmasukneraka .

mungkin gue dituntut untuk mencari, dan untuk itu gue butuh :

- senter (untuk mencari ditempat gelap)
- Kompas (biar gak tersesat dihati yang salah)
- Pentungan (untuk ngetok kalau memang gue tertipu sama bencong) kan bisa langsung gue ketok tu.


Dari cerita gue yang panjang lebar tadi , intinya lo mau gak sama gue?" tapi maaf gue terlalu ganteng buat jadi pacar lo .

lagi pula aku sudah mempunyai majikan , dia adalah :*Mrs. A (cieeeeee) , sebut saja ALI .

NB: Buat yang jomblo semoga kalian segera diadopsi . kasian .

bye~

wassalam,
@semutboy
(Mantan Jomblo)

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!