Belajar dimana saja

Belajar dimana saja dan kapan saja , ya ini yang harus dilakukan anak-anak jaman sekarang . tapi kayaknya lebih ke pacaran dimana saja dan kapan saja . *ngumpet*

untuk membantu negara dan nusa bangsa juga tanah air beta #tsaah . gue pengen ngadain kontes .
yaitu :

"KONTES PHOTO BELAJAR DIMANA SAJA  "

Jadi , kontes ini adalah kontes photo dengan pose sedang belajar (lagi nulis) kayak gini :


bebas mau dimana saja , karena itulah tujuan kontes ini . tenang , masalah hadiah gampang . 
gue akan memilih 3 pemenang yang tentunya sesuai dengan kriteria . seperti :
  • Photonya unik
  • lucu
  • gokil
  • tidak mengandung SARA
  • yang pasti posenya kayak contoh diatas .

"para pemenang akan dikirimin pulsa , jumlahnya masih dirahasiakan :p"

syarat-syarat :
 Kontes ini GRATIS , cuma modal :
  • kamera (bisa minjem)
  • Bisa koneksi internet buat upload atau ngirim photo (bisa cari wifi-an gratis, atau numpang teman)
  • tampang cantik/ganteng :p  

Kirim-nya kemana, bang mut?? 

bisa dikirim ke e-mail gue di : imelsemut@gmail.com
atau upload ke twitter dan tag ke username gue : @semutboy 

"paling lambat tanggal 28 Desember"
"Pengumuman Pemenang 29 Desember"
- - - - - - - - - - - - - - 8< Cut Here - - - - - - - - - - - - - -
Psst: yang belum like fanspage atau follow akan didiskualifikasi :))


Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!