Bioskop Dan Kentut

di postingan ke 950 juta kalinya ini gue pengen banget cerita , gue pengen cerita pengalaman pertama gue nonton di bioskop bareng pacar . *so...duiiiitt.... eh SO SWEEET

      tapi bukan pacar sih sekarang , lebih tepatnya mantan ya mantan!! sebenarnya gue gak suka banget nonton bioskop. karena gak bebas . gak bisa nonton sambil nungging atau sambil kayang .

      gue lebih anteng nonton dirumah , bisa ngapain aja , gue juga gak harus nahan kentut kalau lagi nonton . gak kayak dibioskop yang merupakan neraka dunia bagi gue. 

      entah itu film horror yang membuat gue harus menahan kentut sedemikian rupa . akhirnya bisa gue lepasin disaat adegan hantunya lagi kekikian ketawa nonton OVJ .

      dan gue menahan kentut disaat film romantis dibioskop baru bisa mengeluarkan disaat adegan cewek nangis dan teriak-teriak ngeliat pemeran cowok gandengan tangan sama temen cowoknya .

      waktu itu gue yang memang bodoh atau gak ingat umur gue juga gak tau . akhirnya dia memilih nonton film boneka tedi ber , yang menurut gue tidak mengacu adrenalin sama sekali .

      gue ngerasa gue diibaratkan "pesawat tempur tapi warnanya pink" . udah gagah tapi kayak anak-anak ngondek nonton boneka -__-

      gue seperti anak-anak yang sudah terlanjur dewasa . dan lagi gue juga yang harusnya dapat duduk berdua dampingan dipojokkan sambil gelap-gelapan . harus ditunda dengan adanya seorang teman yang kebetulan jomblo . nasib .

      seandainya duduk berdua , tanpa ada siapapun di samping gue dan dia . pada adegan bonekanya joget-joget terus kelindes truk sampah . gue berharap dia akan memegang erat tangan gue dan gue akan lemas tidak berdaya . tapi ... kenyataannya tidak sesuai harapan . nasib

      mungkin lain kali gue bisa ngajak dia nonton layar tancap dilapangan yang lebih luas dan memilih tempat bebas . dan yang penting gue gak lagi harus nahan kentut dengan sedemikian rupa . kalau dilapangan bebas kentut ninja yang harusnya bau pasti tetap lenyap dibawa angin .

      tapi kalau ingin tau , cobalah tanya pada rumput yang bergoyang . karena kemungkinan besar dialah yang menhirup penuh aroma itu . 

wassalam,
(penahan kentut)

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!