dibalik kesibukan ada kemenangan

akhirnya sudah sekian lama memendapkan diri dalam rasa ketakutan dan kecemasan  hidup yang kelam ini (ceileh) . akhirnya gue bisa posting juga . akhir-akhir ini sibuk banget , selain gue sibuk nafas dan gerak-gerak , gue sibuk menyelesaikan laporan PKL dan mempersiapkan persentasi yang hampir membuat gue resmi menjadi almarhum .

dibalik kesibukan gue atas laporan dan persentasi , gue juga mempersiapkan diri untuk persiapan lomba graphic design disalah satu perguruan tinggi yang kita sebut saja politeknik negeri batam (polbat) . mari merapat dan gue ceritain satu-persatu cerita aneh nan memukau ini *ohok-ohok.

kita mulai saja dari persiapan gue mempersiapkan diri buat lomba ini , setelah tau ada lomba ini , gue awalnya ganteng-ganteng aja namun setelah hampir mau lomba  kegantengan gue mulai menipis , secara perlahan . lomba ini adalah lomba graphic design bikin poster gitu .

gue gak tau apa yang harus gue bikin .

orang ganteng lagi sok ngerjain

setengah pengerjaan



dengan jurus andalan the king of semut , maka jadilah poster amburadul kayak gini :
hasil lomba poster
jeng-jeng ... gue gak tau entah karena gue ganteng (kalo mau muntah , muntah ja , gue udah duluan kok) . entah karena hasil gue emang bagus , entahlah . intinya inilah hasil dari sela-sela kesibukan gue . dan gak cuma sekedar usaha dan bela-belain buat begadang . ini semua tak luput dari dukungan teman-teman dan eks-pacar gue :( .

gak nyangka gue menang dan JUARA 1 !! eaaaak
banci kuburan
dan setress ini masih berlanjut , gue masih harus menyelesaikan laporan dan persentasi . 2 hari 3 malam , tidur gue gak tenang . kayak ada yang naksir-naksir gue gitu (apa hubungannya) . oke fokus semut fokus !!

sempat beberapa kali ngulang karena kesalahan laporan , sempat beberapa kali bolak-balik ruangan , cuma karena minta tanda tangan . sampe-sampe saking sibuknya , mau nafas aja gue lupa . dengan ketabahan hati walaupun masalah datang menimpa salah satunya gue putus sama si bebebh . udah ah . #seketikagalau.

dan gue mengakhiri kehidupan yang kelam ini , dengan kemenangan :D HAHAHA *ketawa kemenangan* *didalam WC* *sambil boker* . fokus lagi ! tak luput dari dukungan keluarga , teman-teman, mantan,pacar ,selingkuhan . terima kasih banget .

itu aja deh cerita ini . ada satu tambahan lagi , akhirnya gue udah berani untuk memegang sabun malem-malem .

HAHAHHAHAHA !!

2 Cibiran

congrat bang mut ,cayoooo :D

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!