Nyatain cinta

    Ciee , postingan gue tentang cinta-cinta'an . cieee . ingat CINTA !! jangan ditambah BER- didepan CINTA ! sebagai jomblo laku dan juga sebagai cowok jadi-jadian , gue gak mau terus-terusan sendiri :) minimal punya pacarlah kalau gak dapat 1 , 2 boleh lah . lumayan .

    Jadi dulu gue udah lama suka sama ini cewe , sebut saja beno . jadi gue suka beno ini udah sejak kelas 1 SMP . (cup cup masih kecil udah suka-sukaan) . tapi beno ini masih mau belajar dulu , gak mau pacaran . tapi gue selalu ngasi kode kalo gue suka beno . (tunggu-tuggu , nama beno ini kurang enak didengar). oke kita ganti saja nama beno ini jadi charice !

    Udah berjuta kali kode gue kasi ke charice , misalnya : dulu gue gak bawa uang jajan , terus gue mendadak laper stadium akhir . gue halangin jalan si charice sambil memegang perut . tapi tetap saja charice tidak peka . dia bilang ke gue "KAMAR MANDI TU DISANA !" .

    Gue gak nyerah gitu aja buat dapetin charice , charice ini salah satu cewek terfavourite di sekolah gue , yang ngincer dia juga banyak . tapi cuma gue yang pantes dari semuanya . *benerin bulu idung* . Akhirnya semakin lama - lama - lama sampai bulu hidung gue perlahan rontok dan beruban . akhirnya gue nyerah *kibarin bendera PBB* . 

    Gimana mau jadi pacarnya charice , kalo gue aja belum pernah nembak dia , gue mulai mencoba latihan bersama tim gegana dan densus 88 sebagai penembak jitu 

    Tanpa pikir pendek , gue akan nembak charice dengan cara yang unik . cara gue nembak si charice adalah dengan permen yang ada tulisannya gitu . sebelum pergi kesekolah , gue mampir kekantin , untungnya sekolahan masih sepi jadi gak akan ada yang minta permen yang mau gue kasi ke charice.
   

    ada 5 permen dengan tulisan teromantis yang gue kasi . HAHA *ketawa setan* . pas istirahat pertama gue masukin semua permen itu , tapi bungkusnya aja . karena yg gue butuhin itu tulisan dibungkusnya bukan isinya . jadi isinya daripada rugi , mending gue isep dulu .

bungkus permen pertama bertuliskan "Tingkatkan prestasi!" (biar dia tau kalo gue selalu mendukung belajarnya dia )

bungkus permen kedua bertuliskan "utamakan sportifitas" (biar dia tau walaupun gue bersaing sama yang lain buat dapetin dia , gue tetap menjunjung sportifitas"

bungkus permen ketiga "jangan takut" (ini biar gue keliatan pemberani aja sih)

sampai ke bungkus permen keempat bertuliskan : i'm cool (agar dia seneng dekat-dekat gue , apalagi kalo dia lagi kepanasan)

kelima ... baru saja mau masukin bungkus permen yang kelima , dan dia tiba-tiba masuk kelas dengan nuduh gue buang sampah ditasnya dia . gue gak sempat jelasin . dan dia berlari pulang dengan tangisan karena tas penuh sampah. sejak itu dia jadi benci sama gue .    

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Cut Here 8< - - -  - - - - -  - - - - - - - - - - - - - - - - - -

    buat kalian yang pengen nyatain cinta , saran gue jangan dipendam-pendam malah makin sakit sendiri , nyatain aja . 

"nyatain cinta gak harus cowok , cewek juga bisa . karena menyatakan rasa sayang itu hak semua orang, ya termasuk kamu"

    dan ingat jangan nyatain pake permen! tapi coba dengan ini :

  • PUISI
Cewe suka banget sama keromantisan , coba lo kasi dia beberapa bait puisi dulu . bikin dia penasaran sama kelanjutan puisi bikinan lo , kalo udah penasaran baru lo bacain kelanjutan puisi lo didepan dia . kalo buat cewe sih kayaknya gak bisa pake cara ini , selain cowo gak suka dikasi puisi ditambah cowok itu walaupun jelek tetep milih-milih cewek yang cantik .

  •  BUNGA
Hampir semua cewek senang dikasi bunga ,dan lo juga harus tau bunga kesukaan dia . bisa juga lo bacain dia puisi , terus lo akhiri dengan ngasi dia bunga . kalo buat cewek yang mau nyatain perasaan bisa diganti dengan gambar ilustrasi tentang dia . pasti itu cowo senyum-senyum ngeliat gambar bikinan kamu atau di pajangin dikamarnya dia .

  • RASA PERHATIAN
Dengan memberikan perhatian , biasanya lama-lama pacaran dengan sendirinya . gak ada namanya proses jadian . sampai bingung menentukan kapan anniv . tapi kalau udah saling sayang gak mikirin lagi yang namanya anniv .

udah ah , gue ngasi tips ngasi cara , tapi tetep aja gue yang jomblo . bye .
muah muah :*

wassalam,
(pakar cinta)

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!