Ulang Tahun Temen ...

15 November kemaren , gue diundang acara makan gratis sama temen gue karena dia ulang tahun . pengertian banget kalo gue udah lama gak makan , cara nguyah aja udah lupa :') .

 yang cewe jilbab pink udah ngiler aja !

yap, temen gue "IMAM RAHMAN" , ulang tahun ke-17 nya , selamat ulangtahun , jelek nya berkurang , sehat selalu , dompet makin tebel biar bisa ngajak makan gratis lagi , hadiah helikopternya nyusul .

eh, ngomong-ngomong udah 17 , udah bisa dong ya liat anu ..
gue masih 16 taun setengah . belum boleh liat begituan .

"selamat ya imam , udah bisa liat ... cieeee"

ya , imam memang udah dewasa , dan pasti udah ada calon buat mendampingi dia nanti .
dan gue bentar lagi akan seperti imam , tapi masalah pendamping ... belum kepikiran , jomblo aja deh dulu , cepat atau lambat jodoh akan datang #tsaaah

terima kasih juga buat imam yang telah membuatku tahu rainbow cake itu seperti apa :')
  itu disamping , ada korek gue :P . mayan numpang eksis

akhirnya gue tau yang namanya rainbow cake :')

tapi , 10 detik kemudian !! 

nasib photographer gini, dapat sisa :(

berhubung masih 16 tahun , bisa dibilang anak-anak dong ya? yaah maklumi agak ababil  nich:




yaaaah, beginilah ... gimana mau punya pacar kalo ngejar cinta aja pake ini :



oke see you ~

                                                                                                        wassalam,










               
  
                                                                                                             
                                                                                                                      @semutboy

1 Cibiran:

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!