Playboy Cap Semut

akhir-akhir ini , semenjak jadi jomblo .kegantengan ku menjadi-jadi ..
dari balita sampai remaja pada naksir ..
karena ini gue males keluar rumah , takut jadi bahan colekan ibu-ibu kompleks .

dan gue lebih memilih untuk ngetweet semau gue , peduli apa , karena wanita gak ada yang mau peduliin gue ! #jomblongenes

dan pada suatu ketika , mention-mention bermunculan .

apa salah hamba , ya alloh :'(

gue , positive thinking aja sih. ini orang cuma mau deketin gue aja. terus ngerebut gue dari pacar-pacar gue yang lain . 

tapi , mana mungkin gitu aku playboy, tampang polos . nenek ompong yang masih tua aja tau kalo gue ini setia .. *tunggu emang nenek itu tau dari mana?* #abaikan

tapi, dan beberapa saat ... fitnahan itu datang kembali .
dan ini ingin jadi yang ketiga . Omegot !!

seganteng apa sih gue , sampai-sampai di tellor kayak gini ! *eh di terroor

sudah ah, gue jomblo!! gimana caranya gue punya banyak pacar!! kalau selingkuhan sih iya punya!

mereka para cewe-cewe ini udah bekerja sama, menjatuhkan kesetiaan yang aku miliki depan cewe yang lain .

 ya ampun, aku... aku ... *tergagap*

gue gak peduli! gue jomblo! dan gak playboy! gue setiaa !! setia .. ya .. ya #ceritanyagema

dan cewe-cewe mulai memusuhiku secara perlahan ..

dan cewe ini malah mengira aku pelawak bukan playboy

"BERI AKU PETUNJUK YA ALLAH"

tiba-tiba ..
-__________________________-

belum juga punya pacar, udah punya selingkuhan .. 
yaa resiko orang ganteng yah kayak gini . *benerinkerah*

setelah mengklarifikasi kalau aku bukanlah seorang playboy . 
namun , cewe-cewe tidak percaya .. 

ya aku salah! ini semua akibat kegantenganku !!!
aku memang selalu bikin cewe - cewe kesel tapi caranya gak kayak gini juga :

huufttt :(

udah ad, terserah mau bilang gue apa. yang jelas gue setia ! setia sama selingkuhan-selingkuhanku *ngomong sama kaca*

yang setuju gue setia mention aja di twitter gue -> @semutboy

see u ~ muaah muaah :*

                                                                                                               wassalam,


Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!