Tempat Nongkrong

hai readers, semutters !! muehehehe
hari minggu kayak gini , bingung mau kemana dan ngapain . ujung-ujung nya malah jadi babubers .

6 hari belajar terus . 6 hari menguras otak , dan harusnya minggu itu istirahat , minimal tidur 24 jam lah .

kalau hari minggu itu mending jalan dan cari tempat nongkrong . gue sih seringnya nongkrong ditempat beginian :

1) MALL

keren tuh gue
 
   mall, udah tidak asing lagi bagi remaja gaul kayak semut :p . tapi gue saranin buat para jomblo jangan mau ke mall . lo mau mati secara perlahan? hiiy~

2) PERPUSTAKAAN

serius tuh bacanya
   Mending para jomblo itu ngabisin waktu buat baca , ya kalau gak bisa ke perpustakaan , minimal ke baca blog semut laah :p .

3) TAMAN

lah kok sepi
   Taman , sama hal nya juga dengan mall , banyak orang pacaran , berduaan , mesra-mesraan , sungguh ironi buat gue sebagai "jomblo laku" .

_______________________________________________________________________
dan ini adalah yang terakhir, tempat faavourite anak muda , apalagi yang pacaran .

JENG-JENG !!!!!
tempat gelap

tempat gelap adalah tempat favourite anak muda yang pacaran , entah lah 
gue kurang tau , maklum jomblo .

hayoooo ... yang bentol-bentol badannya , bisa dicurigai kalo malem minggu kemaren nongkrongnya di tempat gelap .. hiiyy ...

wassalam,

@semutboy
(semut ganteng abad ini )

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!