Roda - Roda Cinta (RRC)

apa itu Roda-Roda Cinta (RRC) ?

roda -roda cinta adalah judul novel gue , yang bakalan terbit akhir  tahun 2012 gini .

siapa penerbit nya?


gue nerbitin sendiri :( , ya pake uang tabungan sendiri . ngeprint dan penjilidan sendiri . cuma modal promosi aja di media sosial .

tentang apa sih novel itu?

jadi novel itu bercerita tentang perjalanan cinta gue sendiri , dari ditinggal pacar, LDR-an , sampai yang menyakitkan .

novel ini , seperti roda perjalanan cinta anak muda jaman sekarang gitu . jadi buat lo yang pengen beli dan penasaran . kumpulin uang aja dari sekarang :p .

berikut intip dikit isi novel gue :
_________________________________________________________________
" Bertahan pada satu titik , selalu berharap terus dan terus . aku yakin ini sudah hampir berakhir . dan akhirnya kau akan jadi milikku bukan menjadi bagian lain dari hidupnya . aku ingin kau tau isi hati ini , walau aku hanya manusia lemah yang tidak bisa menjadikan dirimu sempurna seperti layaknya seorang malaikat ."
__________________________________________________________________
"Cinta telah merubah aku menjadi bukan diriku… cinta membuat aku buta walau aku mempunyai mata . cinta membuat aku tuli walau telingaku masih berfungsi dengan baik . hati ku seperti dibius agar tidak dapat merasa lagi .
___________________________________________________________________
"Tidak ada paksaan cinta untuk mengikat aku agar melupakan semuanya. Cinta bukan mengajarkan kita untuk saling membenci , tapi cinta mengajarkan kita menerima dengan ikhlas, dan aku belajar menerima kepergianmu bersama kenangan kita ." 

Gimana? penasaran ? berminat? tunggu ya?? do'ain cepat selesai :D

ini cover novel gue

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!