Pengagum

disini aku hanya bisa melihatmu dari jauh .
hahaha, kedengeran nya lucu . tapi percaya atau tidak , kau inspirasi , kau membuat aku menjadi bukan diriku ...

kita punya harapan masing-masing , harapan ku memilikimu .

apa itu salah?

aku yang bodoh .

mencintai tanpa dicintai
mengagumi tanpa dikagumi

sampai kapan aku bertahan atas kepedihan dengan 
perasaan yang selalu kupendam .

andai kau membaca tulisan ini , kau akan tau aku menyukaimu.
tapi apa bisa aku memilikimu? 
sedangkan aku penuh dengan kekurangan ?
apa pantas orang seperi aku mengagumi mu?

mungkin , kini aku hanya sebagai seorang pengagum .
hingga kini aku tetap akan menjadi itu .

tapi sampai kapan?

sampai kau ditemukan yang lain dan bahagia sama yang lain .

aku ingin mengatakannya , aku ingin bilang :

"aku menyukaimu , dan ingin menjadi bagian dari hidupmu"

yaah, andai alam bisa berbicara , dan membantuku mengatakan
hal ini padamu ....

melihat mu sudah cukup, melihat senyumanmu hadiah terindah .
tapi apa yg kau berikan?

kesakitan ketika aku melihat kau bersama yang lain.

apa aku harus diam begitu saja?

iya aku hanya bisa diam , kau bahagia aku bahagia .

tapi tidak untuk sekarang ..
aku hanya orang bodoh yang akan terus menunggu... menunggu..

karena tulisan ini yang mampu menyampaikan pesan ku padamu .

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ 

 @semutboy

Ini kolom komentar, bukan formulir pendaftaran jadi pacar aku ya!

Copyright 2014 Semutboy

Concept by Apriansyah. Designed by Jang!